Dipecat Beberapa Bulan Lalu, Disney Kembali Gaet James Gunn di Film Terbaru

Sabtu, 16 Maret 2019 10:45 Penulis: Dhimas Nugraha
Dipecat Beberapa Bulan Lalu, Disney Kembali Gaet James Gunn di Film Terbaru James Gunn ©KapanLagi.com/imdb

Kapanlagi.com - Disney menarik kembali James Gunn dalam proyek film franchise 'GUARDIANS OF THE GALAXY'. Hal ini tentu sangat mengejutkan, mengingat sebelumnya Disney membuat keputusan kontroversial dengan memecat James Gunn karena cuitan Gunn di twitter.

Keputusan memecat James Gunn ini diakui oleh Disney. Para eksekutif mengakui bahwa memecatnya adalah langkah yang salah. Pemecatan Gunn ini menimbulkan banyak reaksi, tak terkecuali dari para pemeran "Guardians". Menurut mereka, pemecatan James Gunn oleh Disney terlalu berlebihan.

Dilansir dari The New York Times, kembalinya James Gunn ini diungkapkan oleh studio Walt Disney sendiri. Mereka menggaet James Gunn sebagai sutradara Film Guardian of The Galaxy 3.

Keputusan Disney ini ternyata juga disambut baik oleh Sang Sutradara. Dalam cuitannya beberapa waktu lalu, James Gunn mengungkapkan kalau ia sangat mengapresiasi keputusan Disney.

"Saya sangat berterima kasih pada semua orang di luar sana yang telah mendukung saya selama beberapa bulan terakhir. Saya selalu belajar dan akan terus bekerja sebisa mungkin untuk menjadi manusia terbaik," James Menuliskan. "Saya sangat menghargai keputusan Disney dan saya sangat senang untuk membuat film itu lagi."

Keputusan Disney untuk menggaet kembali James Gunn disampaikan sendiri oleh Pemimpin Walt Disney Studio, Alan F. Horn, bahwa penentuan James Gunn sebagai sutradara kembali dilakukan beberapa bulan lalu. Disney sangat kagum dengan permintaan maaf publik James Gunn pada hari Disney memecatnya.

Namun, hal ini juga masih belum terlalu jelas kenapa Disney kembali membawa James Gunn ke Marvel. Karena sempat muncul adanya petisi yang ditanda tangani ribuan fans Guardians of The Galaxy perihal pemecatan james Gunn. Petisi itu berisi agar Disney kembali mempertimbangkan keputusan itu.

Keputusan Disney ini merupakan kabar gembira bagi para fans Marvel, khususnya fans Guardians of The Galaxy. Banyaknya tanggapan positif di twitter mengenai kembalinya James Gunn, menunjukkan bahwa James masih dihati para fans.

Di sadur dari The New York Times

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING