FILM INTERNASIONAL

Ditunggu-Tunggu Penggemarnya, Inilah 5 Hal yang Kamu Harus Tahu Sebelum 'STRANGER THINGS SEASON 4' Rilis

Senin, 11 Oktober 2021 15:25 Penulis: Editor KapanLagi.com

Stranger Things (credit:twitter)

Kapanlagi.com - Tidak diragukan lagi bahwa STRANGER THINGS adalah salah satu series yang paling dicintai dan populer di Netflix. Series ini pertama kali ditayangkan di Netflix pada tahun 2016. Tiga musim sudah ditayangkan dan sekarang para penggemar sedang menunggu STRANGER THINGS SEASON 4.

Dalam trailer terbarunya, Netflix membagikan bahwa musim ke-4 STRANGER THINGS yang telah lama ditunggu-tunggu akan tiba pada tahun 2022. Trailer itu memperlihatkan adegan-adegan baru dari musim berikutnya, termasuk Eleven dan teman-temannya dalam beberapa situasi intens.

Sampai sekarang, tidak ada tanggal pasti yang diumumkan, tapi jangan putus asa karena paling tidak kita tahu bahwa Hopper akan kembali. Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui tentang STRANGER THINGS SEASON 4.

1. Plot

Premis dari season ke 4 seperti yang dijelaskan oleh Duffer Brothers dalam variety.com dimulai dengan Hopper yang dipenjarakan jauh dari rumah, di gurun bersalju Kamchatka, Rusia, di mana ia akan menghadapi bahaya baik manusia dan lainnya. Sementara itu, di Amerika Serikat, kengerian baru mulai muncul, sesuatu yang sudah lama terkubur, sesuatu yang menghubungkan segalanya.

Sementara itu melalui akun media sosial resmi STRANGER THINGS kita bisa tahu judul pertama dari season 4 yang berjudul "The Hellfire Club". Judul episode kedua adalah "Tick Tok Mr. Clock," sedangkan yang ketiga berjudul "You Snooze You Lose." Gambar jam dari rumah Creel juga sering muncul di beberapa postingan media sosial mereka. Ditambah cuplikan jam yang menunjukkan pukul 3 di teaser kilas balik Eleven. Jadi jam tersebut kemungkinan akan menjadi plot penting untuk musim ini.

 

 

 

2. Selamat Datang di Creel House

Di awal trailer, ditampilkan sekilas sebuah keluarga beranggotakan empat orang yang pindah ke Creel House pada tahun 1950-an. Rumah besar itu terlihat indah dan cantik pada pandangan pertama. Namun, peristiwa supranatural perlahan-lahan terjadi. Mulai dari lampu yang berkedip, radio yang tersendat-sendat, hingga anak-anak yang tergeletak di depan jendela.

Menurut wiki resmi fandom, Victor Creel akan diperankan oleh Robert Englund yang sebelumnya sukses memerankan Freddy Krueger. Sosok Creel digambarkan sebagai seorang pasien yang dipenjara di Rumah Sakit Jiwa Pennhurst karena pembunuhan mengerikan yang dia lakukan pada tahun 1950-an. Diketahui juga bahwa Creel menjadi buta setelah mencungkil matanya sendiri, mungkin hal ini terjadi karena ia melihat hal-hal menakutkan.

 

 

 

3. Karakter Dalam Season 4

STRANGER THINGS SEASON 4 akan menampilkan kembali anak-anak warga Hawkins favorit kita semua. Selain itu Hopper yang menghilang di musim lalu akan kembali lagi entah bagaimana caranya. Dalam teaser pertama dia terlihat sebagai seorang tahanan di suatu tempat bersalju di Kamchatka, Rusia. Dia terlihat membangun rel kereta api bersama tahanan lain di bawah pengawasan ketat penjaga bersenjata.

Spoiler alert bagi kamu yang belum nonton season 3. Billy, kakak tiri Max Mayfield tidak akan kembali setelah dia mengorbankan dirinya untuk menghentikan Mind Flayer yang menguasai tubuhnya sepanjang musim ketiga.

 

 

 

4. Kapan Season 4 Rilis

Produksi dari musim ke-4 baru berlangsung sekitar satu bulan sebelum pandemi COVID-19 harus menghentikan produksinya, tetapi dilanjutkan lagi pada akhir September. Hal ini membuat season 4 yang seharusnya rilis di awal tahun 2021 menjadi terlambat.

Menurut prediksi, STRANGER THINGS SEASON 4 akan rilis pertengahan tahun 2022. Jika dilihat dari 3 season sebelumnya, 2 season dari series ini rilis di bulan Juli dan season ke-2 rilis bulan October. Jika Netflix berencana menjaga tradisi ini, maka Netflix mungkin akan menahan series ini hingga pertengahan atau akhir 2022. Itu berarti kita harus menunggu cukup lama untuk season ke-4.

 

 

 

5. Masa depan Stranger Things

Meskipun Netflix belum mengkonfirmasi bahwa STRANGER THINGS akan kembali untuk musim kelima namun ada banyak spekulasi bahwa season ke-4 STRANGER THINGS akan menjadi yang terakhir. Terutama karena para aktor sudah tidak terlihat seperti anak sekolah menengah lagi.

Namun Ross Duffer mengatakan bahwa ceritanya belum selesai dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. "Musim ke-4 tidak akan menjadi akhir," katanya. “Kami tahu apa akhirnya, dan kami tahu kapan itu. Pandemi telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan, mencari tahu apa yang terbaik untuk film. Dengan mengisinya memberi kami ide yang lebih baik tentang berapa lama kami harus menceritakan kisah itu, ”sepertinya hal ini merupakan berita baik untuk para penggemar.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING