Fakta Baru! Janda Kurt Cobain Ini Nyaris Perankan Harley Quinn

Senin, 15 Juni 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Fakta Baru! Janda Kurt Cobain Ini Nyaris Perankan Harley Quinn Courtney Love/©Splashnews
Kapanlagi.com - Harley Quinn, karakter partner in-crime Joker dalam komik Batman ini akan segera memulai debut live-action perdananya dalam film SUICIDE SQUAD arahan David Ayer. Quinn yang seorang psikiater ini akan diperankan oleh aktris cantik asal Australia, Margot Robbie.

Tapi tahukah kamu bahwa seharusnya Quinn sudah menjalani debutnya beberapa tahun silam? Dilansir The Hollywood Reporter, Quinn harusnya muncul dalam film BATMAN UNCHAINED arahan sutradara Joel Schumacher. Sayangnya, karena satu dan lain hal film ini gagal tayang.

Film ini seharusnya menjadi penghubung antara film-film arahan Tim Burton dan Joel Schumacher. Entah mengapa, film ini malah gagal tayang. Mark Protosevich, orang yang bertanggung jawab terhadap naskah BATMAN UNCHAINED membeberkan fakta menarik dari film ini.

Bisa dibayangkan jika Courtney Love perankan sosok Harley Quinn seperti yang dilakukan Margot Robbie ini?/©comicbookmovie.comBisa dibayangkan jika Courtney Love perankan sosok Harley Quinn seperti yang dilakukan Margot Robbie ini?/©comicbookmovie.com

"Harley Quinn sebenarnya akan diperankan oleh Courtney Love, pentolan grup Hole. Saat pertama kali proyek ini diumumkan, ia sangat tertarik untuk memerankannya. Ia sangat pede akan bisa memberikan yang terbaik dalam BATMAN UNCHAINED. Tapi kita nggak benar-benar ngomongin itu. Kita makan siang bareng dan membicarakan banyak hal. Siang itu jadi siang terbaik dalam hidupku," terang Mark kepada The Hollywood Reporter.

BATMAN UNCHAINED sebenarnya mulai digarap pada 1997, beberapa bulan sebelum BATMAN & ROBIN dirilis. Saat itu, Courtney baru saja memulai karir aktingnya dalam film PEOPLE Vs LARRY FLINT. Performanya yang apik nggak hanya membuatnya masuk nominasi Golden Globe tapi juga jadi pembicaraan dalam Oscar.

Sayang, harapan cuma jadi harapan. BATMAN UNCHAINED lenyap ditelan bumi. Namun, asyik juga ya membayangkan bagaimana jadinya jika janda cantik Kurt Cobain ini beneran jadi Harley Quinn.

 

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING