Film CLOSE Sajikan Adegan Aksi Tokoh Wanita

Senin, 04 Februari 2019 13:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Film CLOSE Sajikan Adegan Aksi Tokoh Wanita Piccadilly Pictures

Kapanlagi.com - Jika kamu bosan dengan film yang aksi perkelahiannya didominasi oleh laki-laki, maka film Close yang mulai tayang di Netflix sejak 18 Januari lalu dapat menjadi obat untukmu. Film yang disutradarai Vicky Jewson dan ditulis oleh Rupert Whitaker ini menyajikan adegan aksi dari dua wanita yang menjadi tokoh utama di dalamnya.

Selain dibintangi oleh Noomi Rapace dan Sophie Nelisse, terdapat aktor lain seperti Eoin Macken, Indira Varma, Charley Palmer Rothwell, Olivia Jewson, Sargon Yelda, Christoper Scuieref, Jonathan Michaels, dan Akin Gazi yang juga ikut bermain dalam film ini. Jika kamu penggermar Noomi Rapace kamu tentunya harus melihat film ini.

Noomi Rapace memerankan tokoh Sam, orang khusus yang diberi misi menjadi seorang bodyguard dari Zoe yang diperankan oleh Sophie Nelisse. Zoe merupakan pewaris bisnis ayahnya yang baru saja meninggal dunia sehingga menjadi incaran banyak penjahat termasuk teroris. Sam menemani Zoe dalam perjalanan ke Maroko sementara aksi penyerangan terus menerus terjadi dan memaksa Sam maupun Zoe harus melawan.

Sepanjang alur cerita, film ini hanya menyajikan dialog antara karakter seadanya. Sutradara maupun penulis membingkai ulang cerita seperti sebuah drama, padahal dialog dan karakternya tidak terlalu kuat. Kamu mungkin menunggu ledakan dalam beberapa scene saat melihat keterampilan Noomi Repace dalam beraksi, tetapi hal seperti itu belum tersaji dalam film. Close menghindari pilihan yang jelas untuk menampilkan Zoe dan Sam secara bersama melawan musuh satu sama lain.

Lalu, jika biasanya film-film sejenis ini memberikan lelucon bahkan pada saat-saat paling menegangkan dan menjengkelkan, Close lebih serius daripada film Hollywood seperti Mission Impossible. Tetapi jangan khawatir, jika kamu menonton Close di sore hari yang hujan pasti akan menyenangkan.

Nama : Ajeng Ardhia

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING