Film Ini Membuat Al Pacino Kehilangan Kewarasannya

Jum'at, 10 Oktober 2014 08:50 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Film Ini Membuat Al Pacino Kehilangan Kewarasannya Al Pacino @splash
Kapanlagi.com - Sebelumnya, dikabarkan bahwa Al Pacino telah membintangi sebuah film yang diadaptasi dari novel lama garapan Philip Roth. Informasi ini, ia ungkap sendiri saat menghadiri Venice Film Festival 2014 kemarin.

Dari yang Pacino sampaikan, judul dari film tersebut adalah THE HUMBLING. Dalam film ini, ia memerankan seorang pemain teater bernama Simon Axler.

Al Pacino @fameflynetAl Pacino @fameflynet

Diceritakan bahwa, Simon Axler ini nantinya berjuang untuk mengembalikan kewarasannya setelah ia mengalami depresi berat. Selama proses penyembuhannya berlangsung, Axler terlibat percintaan dengan seorang wanita yang diperankan oleh Greta Gerwig.

Film bergaya drama komedi ini disutradarai oleh Barry Levinson. Selain menampilkan Al Pacino dan Greta Gerwig, juga menghadirkan Dianne Wiest, Charles Grodin dan Mandy Patinkin.

Menanggapi perannya dalam THE HUMBLING, sang pemain THE GODFATHER ini mengungkapkan kalau dirinya begitu merasakan penderitaan yang dialami Simon Axler. "Aku mungkin merasa tertekan, tapi tak tahu karena apa. Ketika orang-orang larut ke dalam depresinya apalagi jika hal itu terasa begitu sangat menyedihkan, bisa jadi akan bertahan sangat lama, dan menakutkan sekali tentunya," ungkapnya.

Trailer film THE HUMBLING yang pertama baru saja dirilis pada 7 Oktober kemarin dan telah di upload ke Youtube. Rencananya, film ini akan mulai diputar di bioskop pada 23 Januari 2015.

(dig/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING