Gaet Penulis 'Walking Dead', Dunia Baru 'TRANSFORMERS' Dimulai

Sabtu, 23 Mei 2015 10:52 Penulis: Arai Amelya
Gaet Penulis 'Walking Dead', Dunia Baru 'TRANSFORMERS' Dimulai ©Paramount
Kapanlagi.com - Merupakan penggemar dari robot-robot raksasa Autobot dan Decepticon? Maka kini kamu wajib tersenyum lebar. Karena franchise film TRANSFORMERS bakal mengalami dimensi yang jauh lebih luas di masa depan.

Tak main-main, untuk mewujudkan ambisi itu, penulis sekaligus pencipta serial The Walking Dead yakni Robert Kirkman digaet dalam mewujudkan rencana dunia TRANSFORMERS yang jauh lebih besar itu. Tak hanya Kirkman, ada nama-nama penulis populer lainnya yang juga terlibat.

Kabar mengenai peluasan dunia TRANSFORMERS itu sudah disebutkan sejak awal tahun ini. Di mana pihak Paramount tengah bekerja sama dengan penulis sekaligus produser Akiva Goldsman untuk membuat film spin off dari kisah utama pertempuran robot-robot tersebut.

Semoga saja Kirkman tidak mengajak para zombie bertarung melawan MegatronSemoga saja Kirkman tidak mengajak para zombie bertarung melawan Megatron

Bahkan baru-baru ini media Deadline melaporkan jika penulis film X-MEN, Zak Penn, penulis serial TV Fringe, Jeff Pinkner serta penulis IRON MAN, Matt Holloway dan Art Marcum ikut bergabung. Nama-nama besar itu bakal berkumpul bersama Kirkman untuk menggodok kisah prekuel dan spin off dari proyek dunia Cybertron itu.

Sementara itu, CEO Hasbro, Brian Goldner mengungkapkan pada akhir April lalu jika film kelanjutkan TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION siap dirilis. Di mana Brian memilih tahun 2017 sebagai perilisan film kelima genk Optimus Prime, seperti dilansir Digital Spy.

Bukan tanpa alasan jika Hasbro dan Paramount begitu semangat semakin meluaskan dunia TRANSFORMERS. Film terakhir mereka saja mencatat pundi-pundi uang lebih dari USD 1,1 miliar (Rp 14,4 triliun) di box office musim panas tahun lalu. Disebutkan pula aktor utama sekuel ketiga TRANSFORMERS kemarin, Mark Wahlberg bakal kembali di sekuelnya sebagai Cade Yeager.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING