'Game of Thrones 6' Bisa Jadi Bakal Mundur Jadwal Tayangnya

Sabtu, 31 Oktober 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Game of Thrones 6' Bisa Jadi Bakal Mundur Jadwal Tayangnya Game of Thrones HBO
Kapanlagi.com - Penggemar yang sudah menunggu Game of Thrones sepertinya harus lebih sabar daripada sebelum-sebelumnya. Sepertinya ada kemungkinan kalau season 6 dari serial populer ini akan mundur dari jadwal tayang yang biasanya terjadi di bulan Maret atau awal April.

Dilansir dari Entertainment Weekly, HBO baru saja mengumumkan program-program acaranya untuk tahun depan. Dalam pengumuman tersebut, mereka akan menayangkan drama karya sutradara Martin Scorsese, Vinyl, yang dapat jadwal tayang mulai 14 Februari 2016. Seminggu berikutnya, HBO juga akan menayangkan dua serial komedi Girls dan Togetherness.

Tiga serial tersebut diperkirakan akan terdiri dari 10 episode. Kalau penayangannya benar-benar selama 10 minggu tanpa ada pembatalan acara, maka ini tentunya akan berpengaruh pada Game of Thrones.

Harus lebih sabar lagi ya lihat Game of Thrones 6  HBOHarus lebih sabar lagi ya lihat Game of Thrones 6 HBO

Game of Thrones biasanya tayang setelah program-program musim dingin sudah berakhir. Musim kelima lalu, GOT mulai tayang di HBO sejak 6 April. Untuk tahun depan, sepertinya sulit bagi GOT 6 bisa tayang mulai Maret atau awal April. Paling cepat serial yang dibintangi oleh Kit Harington, Sophie Turner, Emilia Clarke dll ini baru bisa menemui penggemar setia pada akhir bulan April.

Kalau teori tersebut benar, maka GOT 6 akan diprediksi akan tayang pada bulan-bulan musim panas. Cukup menarik juga jika GOT nanti benar-benar tayang lebih lambat daripada biasanya, apakah akan berpengaruh pada ratingnya nanti.

Jadi bagi fans Game of Thrones harus siap-siap untuk lebih bersabar melihat takdir dari karakter Jon Snow, apakah dia benar-benar meninggal atau tidak. Kalau melihat season 5 yang mampu mencuri banyak penghargaan di Emmy Awards, rasanya tak apa-apa menunggu lebih lama demi kualitas yang luar biasa.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING