Gimana Kalau Lone Ranger dan Superman Berada Dalam Satu Film?

Kamis, 12 Februari 2015 16:29 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gimana Kalau Lone Ranger dan Superman Berada Dalam Satu Film? Armie Hammer dan Henry Cavill/© Famefly
Kapanlagi.com - Gimana kalau Superman dan Lone Ranger benar-benar bertemu dalam satu film? Hal itu cuma ada di film THE MAN FROM U.N.C.L.E.! Nggak percaya?Simak aja trailernya di bawah ini.

Yap, maksudnya sih cuma pemerannya aja yang beradu akting dalam film action ini. Rencana pembuatan film yang diadaptasi dari serial TV berjudul sama ini sudah sejak lima tahun yang lalu terdengar. Steven Soderbergh awalnya akan menderek film ini sebagai film terakhirnya sebelum pensiun.

Steven juga mengajak George Clooney ikut serta. Namun karena satu dan lain hal, mereka berdua meninggalkan proyek ini. Film ini sempat berada dalam ketidakpastian hingga akhirnya Guy Ritchie bersedia menggantikan posisi Steven. Awalnya Tom Cruise lah yang akan memerankan sosok Napoleon Solo. Namun karena ia kemudian lebih concern kepada MISSION : IMPOSSIBLE 5, pemeran Superman, Henry Cavill, akhirnya didaulat untuk menggantikannya. What a long story!

Henry Cavill berperan sebagai Napoleon Solo, seorang agen CIA yang bekerja sama dengan Illya Kuryakin (Armie Hammer) yang juga seorang agen KGB. Mereka berdua bersama menghentikan sebuah misi jahat yang akan dilancarkan sebuah organisasi kriminal berbahaya. Di sela-sela hubungan mereka yang tidak akur, Napoleon dan Illya memanggul tanggung jawab berat untuk menemukan seorang profesor dari Jerman yang hilang agar bumi tetap ada.

Petunjuk satu-satunya adalah seorang wanita cantik yang juga merupakan putri profesor. Kita akan dibawa menjelajah set film yang unik dan menawan, karena film ini berlatar Perang Dingin. Ini juga kali pertama bagi Guy Ritchie menderek film non- Sherlock Holmes sejak 2008.

Jared Harris, Hugh Grant, dan aktris Swedia Alicia Vikander (TESTAMENT OF YOUTH). THE MAN FROM U.N.C.L.E dijadwalkan akan tayang pada 14 Agustus 2015. Intip trailer serunya di sini, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING