'GUARDIAN OF THE GALAXY' Banjir Pujian di Pemutaran Perdana

Senin, 21 Juli 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
'GUARDIAN OF THE GALAXY' Banjir Pujian di Pemutaran Perdana dok. Marvel
Kapanlagi.com - Semua film besar Hollywood selalu menjalani terlebih dulu sesi screening yang diputar secara terbatas. Mereka yang menonton dalam sesi tersebut biasanya datang dari kalangan kritikus, jurnalis, dan juga penonton biasa. Tujuannya untuk mengetahui respon awal dari masyarakat sebuah film baru.

Hal demikian pun dilakukan oleh Marvel untuk film terbaru mereka, GUARDIAN OF THE GALAXY yang akan tayang pada 1 Agustus mendatang. Tak disangka, mayoritas penonton yang hadir dalam screening di El Capitan Theatre, Sabtu (19/07) menyambut film ini secara positif.

Pujian membanjiri sang sutradara James Gunn karena berhasil menyajikan rentetan adegan aksi fantastis yang diselingi dengan humor-humor yang menggelitik. Semua itu menjadi paduan yang pas untuk kisah petualangan superhero Marvel dengan setting luar angkasa ini.

Gunn pun dianggap sukses meracik chemistry di antara para tokohnya yang unik-unik seperti si manusia pohon Groot dan Rocket Raccoon yang cerewet. Hampir semua anggota tim termasuk Drax dan Gamora mendapat porsi yang seimbang.


Yang menarik dari beberapa testimoni yang didapat lewat screening tersebut, tokoh Drax yang diperankan oleh pegulat Dave Batista mendapat sorotan. Ia disebut sebagai sosok superhero yang mampu bersaing dengan Superman dalam hal penokohan.

Untuk menikmati dan menilai sendiri film ini tentunya baru bisa kamu lakukan saat menonton filmnya di bioskop 1 Agustus mendatang. Jangan lewatkan penampilan dari Chris Pratt, Zoe Saldana, dan kawan-kawan di bioskop terdekat.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING