Horor 'THE PURGE' Puncaki Box Office Amerika

Senin, 10 Juni 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka
Horor 'THE PURGE' Puncaki Box Office Amerika dok. www.videogum.com
Kapanlagi.com - Para pebalap FAST & FURIOUS 6 gagal melajukan mobil mereka kencang setelah pada pekan kedua mereka dibalap oleh THE PURGE yang kemudian menempati posisi pertama chart box office Amerika.

Film horor yang dibintangi oleh Ethan Hawke ini berhasil meraih USD 36,379 juta dalam akhir pekan perilisannya. Apa yang istimewa dari film horor yang satu ini? THE PURGE unggul dari sisi cerita yang unik. Film ini mengisahkan tentang Amerika Serikat di masa yang akan datang di mana tingkat kejahatan menurun drastis. Hal tersebut dikarenakan setiap tahunnya, ada hari di mana warga Amerika boleh melakukan tindak kejahatan apa pun tanpa perlu takut dipenjara. Hal tersebut juga berarti membunuh.

Lihat trailernya berikut!

THE PURGE memaksa FAST & FURIOUS 6 turun ke posisi 2 padahal pekan lalu film aksi balap yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson tersebut memecahkan rekor Memorial Day dengan pendapatan sebesar USD 202 juta.

Sementara itu film komedi THE INTERNSHIP yang dibintangi Owen Wilson dan Vince Vaughn berhasil menempati posisi ke-4 dalam debutnya. THE INTERNSHIP meraup keuntungan USD 18,1 juta dalam penjualan tiketnya.

Nasib yang berbeda diperoleh film Will Smith. Film AFTER EARTH yang dibintanginya jeblok pada pekan pembuka dan harus rela melorot posisinya dari posisi 3 ke posisi 7. Di pekan ini film tersebut hanya meraup USD 11,2 juta.

Ini dia daftar film 10 besar selengkapnya:

1. THE PURGE
2. FAST & FURIOUS 6
3. NOW YOU SEE ME
4. THE INTERNSHIP
5. EPIC
6. STAR TREK INTO DARKNESS
7. AFTER EARTH
8. THE HANGOVER PART III
9. IRON MAN 3
10. THE GREAT GATSBY 

 

#Baca juga

 

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING