Hugh Grant: Aku Benci Semua Film Yang Kubintangi

Jum'at, 10 Oktober 2014 20:21 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Hugh Grant: Aku Benci Semua Film Yang Kubintangi Hugh Grant @fameflynet
Kapanlagi.com - Hugh Grant baru-baru ini datang dengan sebuah pernyataan mengejutkan. Pemain MUSIC AND LYRICS ini mengaku, kalau dirinya begitu membenci semua film yang pernah ia lakoni.

Di samping itu, aktor ganteng ini juga mulai mengurangi rutinitasnya berkecimpung di dunia showbiz. "Saat ini, aku memilih untuk mulai menarik diri dari hal-hal yang berbau dengan film. Karena aku sudah merasa terlalu tua untuk hal ini. Baik itu dalam seri komedi romantis dan bisnis pertunjukan pada umumnya," terangnya.

Hugh juga menambahkan, kalau film terbarunya THE REWRITE tak melulu dihiasi oleh adegan percintaan. "Aku tahu, film ini telah dilabeli menjadi komedi romantis dan aku juga melihat apa yang mereka coba perbuat pada film ini, tapi komedi romantis hanya menjadi bagian kecil dari film ini," jelasnya.

Hugh Grant @fameflynetHugh Grant @fameflynet

Kemudian Grant menjelaskan garis besar kisah dari THE REWRITE. "Film ini menceritakan tentang seorang pria yang mencoba mencari kembali jati dirinya dan akhirnya ia menemukan berbagai hal baru dalam proses pencariannya tersebut," jelasnya panjang lebar.

Aktris cantik Marisa Tomei, juga dipercaya untuk menjadi lawan main Hugh Grant di THE REWRITE. Sedangkan dalam proses pengerjaan film ini sendiri, telah dilakukan pada April 2013 silam.

Film yang disutradarai oleh Marc Lawrence ini, sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Inggris pada 8 Oktober kemarin. Untuk perilisannya di luar UK, masih belum ada kabar resmi dari pihak Castle Rock Entertainment.

(dig/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING