Ikuti Sukses Versi Amerika, Jepang Juga Bakal Garap 'GODZILLA'

Senin, 08 Desember 2014 15:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Ikuti Sukses Versi Amerika, Jepang Juga Bakal Garap 'GODZILLA' Godzilla @legendarypictures
Kapanlagi.com - Tak mau kalah dengan pamor GODZILLA Amerika, rumah produksi Toho, asal Jepang, kembali siap untuk menggarap kisah petualangan monster tersebut sesuai adaptasi versi mereka. Rencana ini, diumumkan secara resmi oleh Toho pada Minggu (7/12) kemarin.

Perlu diketahui, Toho merupakan rumah produksi yang telah menciptakan dan membuat GODZILLA, sebelum Hollywood juga ikut-ikutan mengadaptasi monster ini pada tahun 1998 silam. Selama kiprahnya, Toho telah merilis beberapa judul film, diantaranya SON OF GODZILLA (1967), GODZILLA VS KING GHIDORAH (1991) dan GODZILLA: FINAL WARS (2004).

Keinginan Toho untuk menggarap GODZILLA ini, didasari oleh banyaknya request yang berdatangan dari para fans. Selain itu, mereka juga menambahkan, kalau proses produksinya bakal siap berlangsung pada tahun 2015 mendatang.

Godzilla: Final Wras @tohokingdomGodzilla: Final Wras @tohokingdom

"Kami telah menerima banyak permintaan dari para penggemar. Kami pun berencana untuk segera memulai proses produksi pada awal musim panas tahun depan," ungkap perusahaan ini. Menurut mereka, momen penggarapan GODZILLA kali ini begitu sangat tepat, karena film versi Hollywood-nya begitu sukses di pasaran.

"Ini merupakan waktu yang tepat bagi kami setelah mengetahui suksesnya GODZILLA versi Amerika," terang Toho. Rumah produksi ini juga menyebutkan, jika kontrak kerja antara mereka dan Legendary tidak membatasi adanya pembuatan versi domestik di Jepang.

Tapi sampai saat ini, Toho masih belum mengumumkan secara detil tentang siapa saja pemain dan sutradara yang terlibat dalam proyek ini. Direncanakan film GODZILLA versi Jepang tersebut bakal siap rilis pada 2016 mendatang.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING