Ini Dia Orang Yang Akan Mengarang Cerita 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

Sabtu, 10 Mei 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Dia Orang Yang Akan Mengarang Cerita 'MISSION IMPOSSIBLE 5' dok. Paramount Pictures
Kapanlagi.com - MISSION IMPOSSIBLE 5 mendapat perhatian besar dari penikmat film serta kritikus. Film yang merupakan lanjutan dari MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL ini diharap bisa melebihi kualitas dari film pendahulunya. Tom Cruise dan Brad Bird menjadi duet maut di belakang kesuksesan film.

Setelah Paramount memilih sutradara Christopher McQuarrie sebagai nahkoda proyek dan mengumumkan tanggal perilisan, yakni Natal 2015, kini mereka memilih Will Staples untuk menggarap naskah filmnya.

Staples tentu menjadi nama asing yang masih belum banyak dikenal. Perlu diketahui bahwa ia lah yang menjadi konseptor untuk beberapa video games populer: Need for Speed: Rivals dan Call of Duty: Modern Warfare 3. Baginya, dunia perfilman bukanlah hal baru. Ia sudah banyak terlibat dalam proyek film besar seperti BLOOD & TREASURE yang disutradarai dan dibintangi oleh Ben Affleck, FOX’S MYTH, dan KING OF HEISTS yang dibintangi oleh Jeremy Renner.

Publik masih kangen dengan adegan-adegan seperti ini dalam MISSION IMPOSSIBLEPublik masih kangen dengan adegan-adegan seperti ini dalam MISSION IMPOSSIBLE

Belum banyak yang bisa dikupas dari film kelima ini selain kembalinya Cruise sebagai Ethan Hunt. Ia bersama Simon Pegg, Jeremy Renner dan Paula Patton akan kembali menyuguhkan petualangan seru dalam menuntaskan misi rahasia.

Hampir sama seperti seri JAMES BOND, franchise MISSION IMPOSSIBLE  juga menghadirkan tokoh wanita sebagai penguat cerita. Deretan nama aktris Emmanuelle Beart, Thandie Newton, Maggie Q, dan Paula Patton sudah pernah mencicipi peran sidekick dari Tom Cruise.

Nama Jessica Chastain yang mencuat sebagai calon pemain dalam film MISSION: IMPOSSIBLE 5. Aktris pemenang Golden Globe lewat film THE ZERO DARK THIRTY ini dipilih untuk membintangi film spionase tersebut.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING