Ini Rahasia 'ANT-MAN' Bikin Michael Douglas Tampak Lebih Muda

Senin, 27 Juli 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Rahasia 'ANT-MAN' Bikin Michael Douglas Tampak Lebih Muda Michael Douglas/©Splashnews-Marvel
Kapanlagi.com - Ada yang pangling atau terheran-heran dengan penampilan Michael Douglas dalam ANT-MAN? Atau malah kalian sama sekali tak mengenali jika pemeran Hank Pym adalah Michael Douglas? Jika iya, maka kerja keras para make up artist atau MUA dalam film ini berhasil. 

Penampilan Michael yang rapi dan segar dalam film superhero keluaran Marvel ini bukanlah didapat dengan instan atau lewat CGI (Computer Graphic Imagery). Para VFX MUA bekerja keras untuk bisa membuat Michael yang kini sudah menginjak usia 70 tahun terlihat masih seperti lelaki gagah di usia 45 tahun. Wow!

Trent Claus, salah satu VFX MUA yang berbakat mau membocorkan rahasianya ini kepada kita semua. Dilansir Vulture, rahasia awet muda Michael adalah dengan menambahkan lemak di pipinya. Pipi asli suami aktris Catherine Zeta Jones ini sudah lebih tirus dimakan usia, tak ayal jika dirinya terlihat lebih fresh dalam ANT-MAN. Selain itu, Trent juga mengecilkan ukuran telinganya serta menambah kilau kulitnya.

Rahasia penampilan segar Michael Douglas dalam ANT-MAN akhirnya terkuak/©joblo.comRahasia penampilan segar Michael Douglas dalam ANT-MAN akhirnya terkuak/©joblo.com

Semuanya dikerjakan dengan tangan, tanpa campur tangan efek digital. Menurut Trent, tidak ada yang berubah dari peralatan VFX namun para seniman lah yang harus terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan.

Trent sebenarnya bukan orang baru di Hollywood. Selain sukses membuat Michael Douglas awet muda, ia adalah orang di balik film CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett. Selain itu, dirinya juga terlibat dalam proyek film X-MEN: THE LAST STAND dan CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS

Pantas saja jika beberapa dari kalian tak mengenali Michael sebagai Hank Pym dalam ANT-MAN. VFX MUAnya saja nggak main-main. Hayo, siapa belum nonton ANT-MAN?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING