INSIDIOUS THE LAST KEY Laris, Lin Shaye Berterima Kasih Pada Penonton Indonesia

Jum'at, 19 Januari 2018 16:26 Penulis: Mahardi Eka
INSIDIOUS THE LAST KEY Laris, Lin Shaye Berterima Kasih Pada Penonton Indonesia KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Leigh Whannel mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa INSIDIOUS 5 bisa saja dibuat jika hasil INSIDIOUS THE LAST KEY memuaskan dan masih banyak ingin menontonnya. Dan itu bisa saja terjadi melihat pencapaian film horor satu ini yang memuaskan Sony Pictures.

Di pekan perilisannya, INSIDIOUS THE LAST KEY berhasil meraup pendapatan sebesar Rp. 389 miliar dari penjualan tiketnya di Amerika Serikat. Pencapaian tersebut mencatatkan THE LAST KEY sebagai film kedua dengan penjualan tiket tinggi di pekan pembukaan. Jumlah tersebut di bawah pencapaian Rp. 439 miliar yang ditorehkan THE DEVIL INSIDE di tahun 2012. 

Hasil memuaskan tersebut tampaknya juga muncul di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Aktris yang menjadi bintang utamanya, Lin Shaye turut berkomentar mengenai pencapaiannya tersebut, khususnya untuk pencapaian di Indonesia. Melalui akun Sony Pictures Indonesia, ia memberitahukan penonton tentang kabar tersebut dan mengajak semua untuk menontonnya di bioskop.

"Indonesia terima kasih sekali karena telah membuat THE LAST KEY menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Aku sampai tak bisa berkata-kata. Mari lanjutkan kesuksesan ini. Jika belum menontonnnya, kamu bisa segera menontonnya di bioskop sekarang," tuturnya. 
 

INSIDIOUS: THE LAST KEY mengambil setting waktu di antara CHAPTER 3 dan INSIDIOUS 1. Dalam film keempat ini, Elise dihadapkan pada misteri serta teror hantu di rumah masa kecilnya. Bukan perkara mudah bagi Elise karena ia memiliki kenangan buruk selama ia tinggal di rumah tersebut. Kini, ia harus memberanikan diri untuk menyelesaikan teror di rumah tersebut. Tidak hanya untuk menolong orang lain, tapi juga menyelesaikan urusan masa lalu yang belum selesai.

Untuk keempat kalinya Lin Shaye kembali memerankan tokoh Elise Reinier dalam INSIDIOUS. Skenario filmnya masih tetap ditulis oleh bapak INSIDIOUS, Leigh Whannell. Namun untuk kursi penyutradaraan Universal Pictures mempercayakannya kepada Adam Robitel (co-writer PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION). 

Sesukses apa filmnya nanti? Kita tunggu saja mengingat filmnya masih tayang di bioskop. Pantau terus KapanLagi.com untuk berita-berita terbarunya.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING