Jadi Jurnalis, Karir Johnny Depp Dieksplotasi

Senin, 29 Agustus 2011 11:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Jadi Jurnalis, Karir Johnny Depp Dieksplotasi Johnny Depp
Kapanlagi.com - Johnny Depp bakal banting setir jadi jurnalis. Jika biasanya ia diuber wartawan, kini gilirannya mencari berita. Istimewanya, ia bukan jurnalis biasa, tetapi jurnalis yang dieksploitasi karirnya. Hal itu akan diwujudkannya dalam film terbaru berjudul THE RUM DIARY.

Film ini dipastikan sangat menarik. Kisahnya menitikberatkan pada karir seorang jurnalis asal Amerika bernama Paul Kemp (Depp) yang pindah ke Puerto Rico pada tahun 1950an untuk bekerja di surat kabar San Juan. Sayangnya, tak lama kemudian, editor koran tersebut menyatakan telah menyesal mempekerjakan Kemp. Namun setelah itu, Kemp malah menemukan kesenangan di pulau berpantai indah tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Depp bermain dalam film yang didasari karakter jurnalis kebanggaannya, Hunter S Thompson. Sebelumnya ia pernah berperan dalam film adaptasi Terry Gilliam berjudul FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS di tahun 1998.

THE RUM DIARY sendiri ditulis pada tahun 1960an, namun pertama kali di-publish baru tahun 1998. Film ini juga merupakan cita-cita lama Depp menjadi seorang produser. Ia dikenal sudah lama menjadi teman baik sang jurnalis legendaris, Hunter S Thompson, yang meninggal pada tahun 2005 lalu.

Selain Depp, film ini juga akan dibintangi Amber Heard, Aaron Eckhart, Richard Jenkins, dan Giovanni Ribisi. Dijadwalkan bakal tayang di bioskop sekitar 28 Oktober mendatang.  

(cmc/boo)


REKOMENDASI
TRENDING