Jangan Harapkan Sekuel 'FROZEN' Dalam Waktu Dekat

Sabtu, 30 Agustus 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Jangan Harapkan Sekuel 'FROZEN' Dalam Waktu Dekat dok. Disney
Kapanlagi.com - Dari banyaknya film Disney, FROZEN mencetak rekor sebagai yang terlaris sepanjang sejarah. Belum lagi film tersebut berhasil mendapatkan Oscar untuk Film Animasi terbaik di ajang Oscar tahun lalu. Maka tak heran bila banyak yang menantikan sekuel filmnya. 

Sayangnya, produser Peter Del Vecho langsung menegaskan bahwa sekuelnya tak akan digarap dalam waktu dekat. Kepada TVGuide ia menyatakan bahwa fokus Disney saat ini adalah menggarap drama Broadway FROZEN. Tidak ada yang lainnya. 

"Hampir setiap bahasan di internet menanyakan tentang sekuelnya. Terlalu dini rasanya untuk membahas tentang hal tersebut. Yang ada saat ini adalah drama Broadwaynya," paparnya.

Namun penggemar FROZEN tak perlu sedih. Sebab Disney tengah mempersiapkan sebuah dokumenter tentang film tersebut. Dokumenter tersebut diberi judul THE STORY OF FROZEN: MAKING AN ANIMATED CLASSIC dan akan ditayangkan di saluran ABC pada 2 September mendatang. 

Dalam dokumenter tersebut, Del Vecho menjanjikan pembahasan mendalam tentang filmnya. Semua serba serbi tentang filmnya akan dikupas tuntas dalam film dokumenter tersebut. So, sebagai penggemarnya, kamu tak boleh melewatkan hal tersebut. 

Saking besarnya pengaruh FROZEN kepada dunia hiburan, serial ONCE UPON A TIME yang sedang laris ditonton sampai menghadirkan tiga tokoh utama FROZEN di dalamnya. Hebat bukan?

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING