Jennifer Lawrence Anggap 'HUNGER GAMES' Sebuah Kegagalan

Selasa, 27 Januari 2015 06:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jennifer Lawrence Anggap 'HUNGER GAMES' Sebuah Kegagalan Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Walau sudah banyak film yang dibintangi Jennifer Lawrence, namun namanya akan selalu lekat dengan Katniss Everdeen dalam kisah HUNGER GAMES. Pasalnya, film inilah yang melejitkan namanya selama beberapa tahun terakhir.

Namun saat muncul di panggung Producers Guild of America Awards beberapa waktu lalu, dia malah melontarkan pernyataan mengejutkan. Dia menganggapnya sebagai sebuah kegagalan.

"John harus memastikan bahwa trilogi buku HUNGER GAMES Suzanne Collins yang luar biasa itu layak dikemas dalam empat film dan ini adalah sebuah... kegagalan besar!" ungkap Jennifer.

Para pemain Hunger Games @ eonline.comPara pemain Hunger Games @ eonline.com

Namun tentu saja dia tidak serius ingin menghina film tersebut. Kata0kata itu hanyalah ungkapan perasaannya saat dia pertama kali menandatangani kontrak untuk film tersebut.

"Aku ketakutan menandatangani kontrak film ini beberapa tahu lalu karena film ini bisa membesarkan atau malah menghancurkan karirku," ungkapnya dari atas panggung.

Selain sukses dengan aktingnya di HUNGER GAMES, Jennifer Lawrence juga membintangi sekuel X-MEN. Dalam film itu, dia membawa tokoh Mystique ke dunia nyata dengan cara yang mengagumkan.

(ent/ris)


REKOMENDASI
TRENDING