Jimmy Kimmel Beri 'Jajan Dari Langit' Untuk Para Tamu Oscar 2017

Senin, 27 Februari 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Jimmy Kimmel Beri 'Jajan Dari Langit' Untuk Para Tamu Oscar 2017 Oscar 2017 oscars.org

Kapanlagi.com - Ajang penganugerahan Oscar 2017 berlangsung dengan seru, meriah dan penuh dengan kejutan. Bukan cuma keseruan para aktor dan aktris yang hadir, acara ini juga dihiasi sejumlah hal yang tak terduga, seperti yang dilakukan Jimmy Kimmel.

Berada pada kondisi di mana para tamu undangan sedang kelaparan, Kimmel yang menjadi pembawa acara Oscar 2017 dengan tiba-tiba memberikan camilan untuk para tamu. Uniknya, camilan permen ini dibagikan Kimmel dari atas atap Dolby Theatre.

Seperti film animasi anak-anak, para penonton mendapat hujan permen dari langit-langit venue Oscar 2017. "Kamu tidak bisa menikmati film tanpa permen," ujar Jimmy Kimmel pada para tamu sembari camilan terus jatuh dari atas mereka, dilansir dari E! Online.

"Ini memang tidak seperti Amerika. Yeah, seharusnya popcorn, tapi, kami tidak punya itu," lanjut Kimmel pada para tamu undangan Oscar 2017. Seolah mendapat hadiah dari surga, kejutan Kimmel kali ini pun seperti mengingatkan kembali para tamu undangan pada gelaran Emmy tahun lalu.

Jimmy Kimmel, tampil sebagai host untuk Oscar 2017  instagram.com/theimagearchitect_Jimmy Kimmel, tampil sebagai host untuk Oscar 2017 instagram.com/theimagearchitect_

Yap, dalam gelaran acara tersebut, Jimmy Kimmel juga mengejutkan para tamu undangan dengan selai kacang dan sandwich jelly yang ia buat bersama Ibunya. Jelas momen ini terasa menarik karena para tamu undangan Emmy Awards yang kelaparan pun mendapat suguhan langsung dari Jimmy Kimmel dan Ibunya.

Kejutan ini nyatanya berhasil memberi warna tersendiri pada gelaran Oscar ke-89 kali ini. Selain seru, tampak wajah gembira para aktor dan aktris yang hadir ketika mendapat permen tersebut.

(eon/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING