FILM INTERNASIONAL

Joe Taslim Jadi Sub Zero di 'MORTAL KOMBAT', Mimpi yang Kini Terwujud

Rabu, 10 Juli 2019 12:00 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Karier akting Joe Taslim kini amat berkembang dan melesat. Pria asal Palembang ini dikabarkan akan bergabung dalam produksi film Hollywood MORTAL KOMBAT. Kabar membanggakan ini bahkan datang dari beberapa media internasional.

"Semua berita itu benar. Sekarang Joe lagi persiapan buat MORTAL KOMBAT," ujar Bucie Lee, manager Joe Taslim saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (10/7/2019)

 

 

1. Film Pertama Bareng Warner Bros

"Dan ini akan jadi proyek film pertama Joe dengan Warner Bros dan New Line. Kita tim sangat excited. Mohon doa restu dan support dari teman-teman semua. Mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua," lanjut Bucie Lee.

Meski demikian, ini jelas bukan aksi internasional pertama Joe Taslim. Sebelumnya ia telah berlaga di beberapa judul film internasional antara lain, STAR TREK BEYOND (2016), FAST & FURIOUS 6 (2013), THE SWORDSMAN (Korea, dalam proses produksi). Nantinya dalam MORTAL KOMBAT Joe Taslim mendapat peran sebagai Sub Zero.

2. Mimpi Jadi Kenyataan

"Sub Zero adalah karakter paling favorit di game Mortal Kombat dan kebetulan jadi karakter favorit Joe, dia bener-bener nggak nyangka dipilih mainin karakter itu yang dulu cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," pungkas sang manager.

Mortal Kombat merupakan video games sukses yang dikembangkan oleh Midway Games' Chicago Studio di tahun 1992. Sebelumnya telah ada adaptasi menjadi serial televisi dan film layar lebar. Karakter Sub Zero sendiri memiliki kekuatan mengontrol es.

 


REKOMENDASI
TRENDING