Johnny Depp Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting 'PIRATES 5'

Sabtu, 14 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Johnny Depp Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting 'PIRATES 5' Johnny Depp sebagai Captain Jack/©Disney
Kapanlagi.com - Bulan Februari lalu, Kapanlagi.com® mengabarkan jika PIRATES OF CARIBBEAN 5: DEAD MEN TELL NO TALES sedang menjalani syuting di Australia. Lalu pertengahan Maret ini kabar mengejutkan datang dari lokasi syuting film Captain Jack Sparrow ini.

Aktor pemerannya, siapa lagi kalau bukan si ganteng Johnny Depp dikabarkan mengalami kecelakaan dan melukai tangannya. Pasangan Amber Heard ini harus diterbangkan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi. Masih belum jelas seberapa parah cedera yang dialaminya.

Dilansir The Wrap, kecelakaan yang dialami Johnny ini tak berdampak besar pada proses syuting. Syuting tetap berjalan tanpa kehadiran pemeran Charles Mortdecai dalam drama komedi satir MORTDECAI ini. Juru bicara Disney mengonfirmasi kebenaran berita ini dan mengatakan jika tanggal rilis PIRATES 5 masih jauh yaitu pada 7 Juli 2017.

Film ini dijadwalkan menjalani syuting bulan lalu dan diharapkan selesai pada musim panas yang jatuh sekitar bulan Mei atau Juni. Espen Sandberg dan Joachim Rønning didaulat menjadi sutradara, sedangkan Johnny Depp akan bermain bersama Javier Bardem, dan rising stars Kaya Scodelario, Brenton Thwaites dan Golshifteh Farahani. Pemain lawas seperti Geoffrey Rush sebagai Barbossa, Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs dan Stephen Graham sebagai Scrum, akan kembali.

Johnny Depp alami kecelakaan saat syuting PIRATES 5/©DisneyJohnny Depp alami kecelakaan saat syuting PIRATES 5/©Disney

PIRATES 5 menceritakan petualangan Captain Jack Sparrow yang menemukan bahwa ada sebuah badai yang lebih kuat akan menghantuinya dan awak kapal. Badai ini lebih dahsyat daripada hantu para bajak laut yang dipimpin oleh musuh bebuyutannya, Captain Salazar (Javier Bardem). Kabarnya, badai hantu ini melarikan diri dari Devil’s Triangle dan akan membunuh semua bajak laut di lautan, termasuk Captain Jack.

Satu-satunya pertolongan hanya ada pada Trisula legendaris milik Poseidon, sang penguasa laut. Akankah Captain Jack mampu mendapatkannya dan selamat? Nantikan kelanjutannya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING