Kisah Putri Duyung Modern Ini Dibuat Lebih Keren

Jum'at, 09 Mei 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Kisah Putri Duyung Modern Ini Dibuat Lebih Keren dok. Youtube.com
Kapanlagi.com - Dongeng putri duyung yang sudah sering kita tonton akan digarap ulang dalam versi yang lebih keren. Sutradara Sofia Coppola yang dikenal lewat film LOST IN TRANSLATION, MARIE ANTOINETTE, dan THE BLING RING lah mengadaptasi dongeng ini dalam pendekatan yang lebih modern.

Keputusan Sofia untuk mengarahkan film live action dari dongeng jadul ini jelas menyiratkan tanda tanya besar? Akan seperti apa jadinya kisah ini bila diangkat oleh sutradara nominasi Oscar tersebut. Apakah ia akan bermain warna seperti yang terjadi pada MARIE ANTOINETTE?

Tampaknya sutradara benar-benar menggarapnya dengan memakai warna-warna yang lucu seperti rambut Ariel yang merah keunguan. Pangerannya memakai mahkota kertas dan juga putri duyung mengenakan sepatu adalah bentuk lain Coppola dalam menyertakan gimmick-gimmick seru.Pastilah dong

Beberapa waktu lalu, film ini tak terdengar kabarnya tanpa asalan yang jelas. Kini film ini ditayangkan trailer di parodi dalam situs Funny or Die. Kemunculan kembali trailernya ini selain menguatkan pesan bahwa filmnya tayang di layar lebar. Yang pasti trailer ini akan memberimu gambaran seperti apa sebuah dongeng lama akan tersaji di tangan sutradara kelas Oscar.

Kisah putri duyung versi live action ini akan dibintangi oleh Annasophia Robb sebagai Ariel atau putri Duyungnya dan juga Evan Peters sebagai Pangeran Patriknya. Chemistry keduanya sebagai pasangan remaja sudah tak perlu diragukan lagi. Akan ada banyak musik enak dari band-band ternama, seperti dalam MARIE ANTOINETTE dan juga kisah remaja yang seru dan juga tak tertebak karena yang menggarap film ini adalah Sofia Coppola. Sembari menunggu jadwal perilisan filmnya yang belum bisa dipastikan, tonton trailernya berikut ini.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING