Kocak! Saat Para Bintang Berikan Salam Jari Tengah Dalam Film

Kamis, 02 Juli 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kocak! Saat Para Bintang Berikan Salam Jari Tengah Dalam Film Flipping The Birds/©youtube.com/supercutonline
Kapanlagi.com - Flipping The Bird atau salam jari tengah adalah sebuah ungkapan dari berbagai macam ekspresi yang kita rasakan. Sedang marah ataupun bercanda, budaya Barat ini sudah lazim dilakukan di manapun. Termasuk dalam sebuah film.

Supercut Online membuat montase atau potongan adegan di mana aktor dan aktris favoritmu memberikan salam jari tengah. Ada yang serius dan ada yang super kocak! Siapa sangka jika seorang superhero di GUARDIANS OF THE GALAXY, Star Lord (Chris Pratt), juga mengacungkan jari tengahnya saat kesal.

Lebih epic, Wolverine (Hugh Jackman) juga bisa memberikan salam ini dengan cakar tajamnya, meski gesture badannya kurang matching. Selain itu ada juga bintang ANT-MAN, Paul Rudd, yang melakukan hal serupa saat bermain dalam film WE HOT AMERICAN SUMMER

Flipping The Bird ini juga tak memandang status. Mulai dari rakyat biasa hingga bangsawan pun bisa melakukannya. Lihatlah saat Lady Rose (Kate Winslet) dari TITANIC yang mantap melakukannya. Sungguh menggelitik!

Juaranya tentu saja Mr. Bean (Rowan Atkinson). Ia yang menjadi seorang satpam museum, tiba-tiba 'naik kasta' menjadi seorang expert lukisan ketika Royal National Gallery mengirimnya ke Amerika. Saat diajak berkeliling Amerika oleh kurator David Langley (Peter MacNicol) ia mengacungkan jari tengah dengan bahagia ke seluruh penduduk kota. Nggak salah jika BEAN punya tagline the ultimate disaster movie.

Pengen tahu siapa saja aktor dan aktris favoritmu yang ikutan Flipping The Bird? Simak deh video di bawah ini dan putuskan siapa yang paling epik. Mr. Bean atau...

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING