Kurang Puas, Marvel Garap Scene Tambahan di 'AGE OF ULTRON'

Selasa, 02 Desember 2014 14:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Kurang Puas, Marvel Garap Scene Tambahan di 'AGE OF ULTRON' Age Of Ultron @marvelstudios.com
Kapanlagi.com - Tak terasa babak kedua dari Marvel Cinematic Universe bakal segera berakhir. Seri ini bakal segera di tutup oleh AVANGERS: AGE OF ULTRON dan ANT-MAN.

Dari yang dilansir oleh Daily Mail, dikabarkan jika para kru dan pemain dari AGE OF ULTRON bakal menggelar syuting untuk adegan tambahan di film ini. Direncanakan proses ini akan berlangsung di bulan Januari 2015 mendatang.

Syuting adegan tambahan ini dilakukan, demi menghadirkan sebuah scene pertempuran yang megah dan epic di film AGE OF ULTRON nantinya. Proses pengerjaannya sendiri akan dilakukan selama dua minggu di studio Pinewood Inggris.

Age Of Ultron @marvelstudios.comAge Of Ultron @marvelstudios.com

Setelah tahap ini selesai dilakukan, menurut seorang narasumber, nantinya proses syuting bakal berlanjut untuk AVENGER: INFINITY WAR PART 1 dan 2 di tahun depan. Rencananya, pengerjaan ini dilakukan secara bergantian di studio Pinewood Inggris.

Seri pertama dari INFINITY WAR direncanakan siap rilis pada 18 Mei 2018, kemudian dilanjut seri keduanya pada tahun berikutnya. Sementara itu untuk AGE OF ULTRON bakal menghajar bioskop dunia 1 Mei 2015 mendatang.

Nantinya, di AGE OF ULTRON ini juga menghadirkan beberapa artis-artis baru. Mereka ini diantaranya, Aaron Johnson sebagai Quicksilver, Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Josh Brolin (Thanos) dan Andy Serkis yang sampai saat ini perannya belum diketahui apa.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING