Lagi-lagi Aksi James Bond di 'NO TIME TO DIE' Harus Tertunda

Rabu, 03 Februari 2021 12:44 Penulis: Editor KapanLagi.com
Lagi-lagi Aksi James Bond di 'NO TIME TO DIE' Harus Tertunda Metro-Goldwyn-Mayer via Imdb

Kapanlagi.com - Film garapan Cary Joji Fukunaga sayang sekali harus mengumumkan bahwa film yang ia garap harus mengalami penundaan lagi. Sebelumnya film ini dijadwalkan akan tayang pada 2 April mendatang, namun lagi-lagi karena covid-19 yang terus meningkat membuat tanggal perilisan harus diundur. Tidak heran jika pihak rumah produksi mengundur jauh tanggal perilisan dari film ini. Tanggal perilisan film ini diubah menjadi tanggal 8 Oktober 2021 dan rencananya akan diputar di bioskop Hollywood terlebih dahulu tahun ini.

Diundurnya film ini pasti bukan karena satu dua hal saja, pihak rumah produksi juga memikirkan bagaimana hasil penjualan tiket secara global. Karena film ini memiliki ketergantungan cukup besar pada penjualan tiket global yang substansialnya untuk menghasilkan keuntungan. Selain itu produksi film ini juga menginjak angka sebesar kurang lebih sekitar Rp 2 triliun, maka dari itu tidak heran jika mereka berani untuk mengundur jadwal perilisan untuk memperbanyak pasar. Dan sangat tidak mungkin jika film dirilis pada waktu dekat, mengingat banyaknya bioskop yang masih ditutup meskipun beberapa tempat sudah dibuka namun kapasitas masih diperhatikan.

Metro-Goldwyn-Mayer via ImdbMetro-Goldwyn-Mayer via Imdb

Berita ditundanya perilisan film NO TIME TO DIE ini menjadi contoh bagi studio film lainnya untuk melakukan hal yang serupa. Contohnya seperti NOBODY, awalnya dirilis pada 26 Februari menjadi 2 April, PETER RABBIT 2, GHOST BUSTER: AFTERLIFE, dan CINDERELLA. Film NO TIME TO DIE ini merupakan entri ke-25 dari franchise James Bond, film ini sekaligus menjadi perpisahan terakhir bagi Daniel Craig untuk memerankan Bond. Film ini akan menampilkan Rami Malek sebagai musuh Bond, Lashana Lynch sebagai agen baru 007 dan Léa Seydoux sebagai kekasih Bond. Selain itu adanya Ana de Armas, Ben Whishaw dan Christoph Waltz juga akan meramaikan film ini.

Penulis: felecia Syadina
Sumber: Variety

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING