Main di 'UNDERWOLD 5' Theo James Gantikan Kate Beckinsale?

Jum'at, 12 September 2014 15:51 Penulis: Angga S Priyono
Main di 'UNDERWOLD 5' Theo James Gantikan Kate Beckinsale? Theo James © fameflynet
Kapanlagi.com - Franchise UNDERWORLD telah mengalami pasang surut sejak debut dari Len Wiseman dan Kevin Grevioux lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2003. Perjalanan mereka di industri film diwarnai oleh sekuel, prequel dan reboot yang mengungkapkan mitologi antara vampire dan lycan.

Walaupun sebelumnya masih sedikit kabar yang beredar tentang UNDERWORLD 5, akan tetapi saat ini sudah mulai terungkap satu per satu. Kate Beckinsale akan tetap hadir dalam seri terbarunya walaupun Selene tidak menjadi peran utama.

Dikabarkan bintang dari DIVERGENT Theo James akan tetap menjadi David. Di film sebelumnya ia menjadi vampire yang membantu Selene dan putrinya untuk mencari Michael Corvin (Scott Speedman). Di UNDERWORLD: AWAKENING ia memang hanya menjadi pemeran pembantu, akan tetapi berbeda dalam seri terbaru ini.

Theo James © fameflynetTheo James © fameflynet

UNDERWORLD 5 akan menyediakan panggung yang lebih besar untuk Theo James, ia akan menjadi pemeran utama menggantikan Kate Beckinsale. Ceritanya akan lebih berkembang daripada sebelumnya. Satu hal lagi yang pasti, ia akan disandingkan dengan dua pemeran wanita dalam film terbarunya ini.

Memang mengejutkan ketika ikon dari franchise UNDERWORLD tiba-tiba saja diganti. Hal ini tentu sedikit banyaknya akan mempengaruhi citra dari film itu sendiri. Bahkan sumber lain menyebutkan bahwa Beckinsale tidak akan muncul sama sekali di seri-seri selanjutnya.

Bisakah sebuah film bertahan ketika pemeran utamanya diganti? Berdasarkan pengalaman sebelumnya, bisa iya atau mungkin juga tidak. Pemeran baru dan cerita yang disuguhkan haruslah luar biasa segar dan menarik hati penggemar. Jika itu tidak terjadi pada seri kelima UNDERWORLD ini, maka franchise mitologi vampire ini akan musnah begitu saja.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING