Main Film, Mike Tyson Jadi Tokoh Antagonis di 'IP MAN 3'

Sabtu, 03 Oktober 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Main Film, Mike Tyson Jadi Tokoh Antagonis di 'IP MAN 3' Mike Tyson dan Donnie Yen © Magnum Films
Kapanlagi.com - IP MAN adalah salah satu film Asia yang mendapat respon positif dari pencinta film. Film yang berkisah tentang seorang guru bela diri hebat bernama Yip Man bahkan dibuat hingga tiga seri.

IP MAN 3 pun punya sesuatu yang berbeda dari dua film pendahulunya. Mantan jawara tinju kelas berat, Mike Tyson, turut serta dalam yang disutradarai oleh Wilson Yip ini.

IP MAN 3 baru saja merilis trailer. Walaupun kebanyakan adalah potongan-potongan gambar dari dua film sebelumnya, tapi penampakan Mike Tyson pun cukup untuk membuat fans dua film IP MAN makin tak sabar.

Tyson sendiri berperan sebagai karakter antagonis utama di IP MAN 3. Dilansir dari AceShowbiz, karakter Tyson digambarkan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan. Dalam trailer yang dirilis, terlihat Tyson terlihat menantang Donnie Yen, sang pemeran utama.

IP MAN adalah film yang berdasarkan kisah nyata dari seorang guru bela diri yang melahirkan banyak murid hebat seperti Bruce Lee. Bruce Lee dikabarkan akan muncul di IP MAN 3 dalam bentuk CGI, walaupun pihak keluarga sang ahli martial arts ingin menggagalkan rencana tersebut.

Selain dibintangi oleh Donnie Yen dan Mike Tyson, IP MAN 3 juga didukung oleh Lynn Hung, Zhang Jin, Patrick Tam dan Karena Ng. Film ini akan dirilis Desember mendatang

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING