Marilyn Manson Tetap Terlihat Seram di 'SONS OF ANARCHY'

Minggu, 20 Juli 2014 20:36 Penulis: Adhib Mujaddid
Marilyn Manson Tetap Terlihat Seram di 'SONS OF ANARCHY' Marilyn Manson @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Final Season SONS OF ANARCHY memang baru akan mengudara pada musim gugur nanti. Namun beberapa teaser tentang serial keluaran FX ini sudah mulai bermunculan. Seperti apa?

Tentu saja yang paling ditunggu adalah penampilan rockstar Marilyn Manson. Mengaku sebagai penggemar SONS ON ANARCHY, penyanyi kontroversial ini dengan senang hati bergabung di proyek ini.

"SONS OF ANARCHY sudah menjadi bagian hidup saya sejak lama. Hal tersebut pun berlaku pada Ayahku," kata Marylin dalam sebuah kesempatan.

Nah, para penggemar Marilyn pun makin dibuat penasaran dengan akting idolanya di serial yang sudah mencapai season tujuh ini. Sebuah teaser foto dirilis oleh FX diharapkan bisa sedikit mengobati rasa penasaran fans.

Adegan SONS OF ANARCHY @Foto: FXAdegan SONS OF ANARCHY @Foto: FX

Dalam foto tersebut, Marilyn tetap terlihat sangar walau meninggalkan make up seramnya. Lebih menarik lai, ia tampak mengenakan kostum oranye yang biasa dipakai oleh tahanan di penjara.

Bagi kalian yang belum pernah mengenal SONS OF ANARCHY, serial ini bercerita tentang kehidupan gang motor. Konflik di antara para anggota adalah bumbu utama serial yang dibintangi oleh Charlie Hunnam, Ron Perlman dan kawan-kawan ini.

Dalam pernyataan resminya, FX memastikan final session ini bakal banyak menyuguhkan aksi-aksi yang memacu adrenalin. Kehadiran Marylin pun diharapkan makin mendongkrak rating SON OF ANARCHY.

(nme/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING