[Video] Josh Brolin Menyelamatkan Si Seksi Juno Temple

Jum'at, 15 Agustus 2014 19:51 Penulis: Angga S Priyono
[Video] Josh Brolin Menyelamatkan Si Seksi Juno Temple Josh Brolin © FameFlynet
Kapanlagi.com - Ada Kabar hangat dari film arahan Robert Rodriguez dan Frank Miller. Telah dirilis cuplikan terbaru dari SIN CITY: A DAME TO KILL FOR, klip berfokus pada penampilan Josh Brolin. Dalam film ini Brolin berperan sebagai Dwight Mc Carthy ia menggantikan Clive Owen yang telah memerankan karakter tersebut di film pertama.

Sekuel dari SIN CITY ini menyajikan beberapa cerita yang diadaptasi dari komik terkenal karya Frank Miller. Ada Empat segmen dalam seri terbaru ini, seluruhnya merupakan pilihan dari Robert Rodriguez. Sebelumnya, ia sempat berencana hanya mengambil satu cerita utuh, akan tetapi karena gagalnya Johnny Depp bergabung akhirnya plot cerita diubah.

Josh Brolin © sincity-2.comJosh Brolin © sincity-2.com

Video teaser terbaru ini menampilkan aksi Dwight Mc Carthy ketika berusaha menyelamatkan Sally (Juno Temple). Gadis manis itu ditolong dari cengkraman Joey yang diperankan oleh Ray Liotta. Ia datang secara tiba-tiba melalui atas, memecahkan atap bangunan yang terbuat dari kaca.

Dwight Mc Carthy bertemu dengan Sally dan Joey dalam misinya untuk membebaskan Ava Lord (Eva Green). Ia berusaha menolong cinta lamanya itu dari suaminya yang kasar yaitu Damien Lord (Marton Csokas).
Berhasilkah ia? Kita nantikan saja kisahnya saat SIN CITY: A DAME TO KILL FOR tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Video By: JoBlo Movie Trailers

Berbagai aktor akan bermain di SIN CITY: A DAME TO KILL FOR, di antaranya Josh BrolinJoseph Gordon-LevittJeremy Piven dan Mickey Rourke. Selain itu juga ada Eva Green, berperan menjadi Ava Lord yang dimaksudkan sebagai 'A Dame To Kill For'. Beberapa aktris lainnya ialah, Jaime KingJamie Chung dan Juno Temple bermain sebagai Sally.

Tiga dari Empat segmen yang akan muncul yaitu, JUST ANOTHER SATURDAY NIGHTA DAME TO KILL FOR dan THE LONG, BAD NIGHT merupakan lanjutan cerita dari film yang pertama. Beberapa pemeran dalam SIN CITY : A DAME TO KILL FOR akan mengalami perubahan seperti Peran Miho dan Bob yang diganti dengan bintang baru.

(dig/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING