Membumi, Thor Layani Selfie Bareng Fans di Premier 'AVENGERS 2'

Kamis, 23 April 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Membumi, Thor Layani Selfie Bareng Fans di Premier 'AVENGERS 2' Chris Hemsworth/©FameFly
Kapanlagi.com - AVENGERS: AGE OF ULTRON, salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, akhirnya resmi dirilis di beberapa negara Eropa dan Asia, termasuk Indonesia, pada 22 April mendatang. Sungguh beruntung masyarakat London kemarin, karena para Avengers favorit kita semua datang membuka premier di Vue Cinema Westfield, London, Inggris.

Hampir semua cast datang dan menyapa para penggemar yang memenuhi venue. Ada si cantik Scarlett Johansson yang menyasak tinggi rambutnya, ada Elizabeth Olsen yang nampak menawan dalam balutan cape dress hitam, hingga Paul 'Vision' Bettany yang juga ikut hadir.

Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor terlihat mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru, hampir sama dengan milik Jeremy 'Hawkeye' Renner. Chris nampak begitu keren dan gagah di karpet merah.

Chris Hemsworth mengenakan jas biru hampir sama seperti milik Jeremy Renner/©FameflyChris Hemsworth mengenakan jas biru hampir sama seperti milik Jeremy Renner/©Famefly

Namun, ternyata ia tak seangkuh karakter yang diperankannya. Ia sangat rendah hati dan tak sombong bahkan mau melayani permintaan selfie salah satu penggemarnya, seperti di bawah ini.

Chris Hemsworth mau melayani permintaan fans untuk selfie bareng/©FameFlyChris Hemsworth mau melayani permintaan fans untuk selfie bareng/©FameFly

Thor akan bersatu bersama Hawkeye, Black Widow, Hulk, Captain America, dan Iron Man untuk menumpas Ultron, si robot yang akan memusnahkan seluruh umat manusia dari muka bumi. Meski diguncang isu perpecahan namun nampaknya Thor lebih memilih untuk meninggalkan Asgard dan ikut menghancurkan Ultron.

Marvel telah merilis puluhan klip AVENGERS: AGE OF ULTRON dan cuplikan-cuplikan itu sangatlah luar biasa. Jadi, jangan sampai ketinggalan aksi para Avengers di bioskop kesayanganmu, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING