Nyaris 1 Dekade Berlalu, Sekuel 'ENCHANTED' Akhirnya Dibuat

Sabtu, 08 Oktober 2016 22:15 Penulis: Wulan Noviarina
Nyaris 1 Dekade Berlalu, Sekuel 'ENCHANTED' Akhirnya Dibuat ENCHANTED ©disney

Kapanlagi.com - Cukup lama fans film ENCHANTED menunggu kehadiran penerus kisah dua dunia dibuat oleh Disney. Setelah nyaris satu dekade berlalu, akhirnya kabar gembira itu muncul juga, Disney bakal membuat sekuel dari film musikal romantis yang tayang pada tahun 2007 tersebut.

Dilansir dari Digitalspy, sekuel ENCHANTED nantinya bakal diberi judul DISENCHANTED. Sutradara untuk film sekuel ini pun sudah ditemukan, yaitu Adam Shankman, sutradara yang membidani film HAIR SPRAY.

Meski sudah menemukan sutradara, namun Disney belum mendapatkan tanda tangan kontrak kesepakatan dengan dua bintang utamanya. Baik Amy Adams maupun Patrick Dempsey belum mengiyakan tawaran dari Disney meski banyak orang berharap mereka tetap bermain di cerita lanjutan ini.

Film ENCHANTED bakal dibikin sekuelnya ©disneyFilm ENCHANTED bakal dibikin sekuelnya ©disney

Kisah DISENCHANTED sendiri rumornya bakal mengusung cerita sepuluh tahun setelah ENCHANTED berlangsung. Syuting film itu sendiri baru akan dimulai pada musim panas tahun 2017 yang akan datang.

Hingga kini belum diketahui kapan DISENCHANTED bakal ditayangkan di bioskop. Namun mengingat jadwal syutingnya, bisa jadi film itu akan ditayangkan pada akhir 2017 atau awal 2018 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, baik Amy Adams maupun Patrick Dempsey belum bersedia memberikan keterangan. Amy sedang sibuk dengan serial televisi yang ia bintangi, sementara Patrick sibuk dengan film barunya bareng Renee Zellweger, BRIDGET JONES'S BABY.

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING