Pemeran Thanos Ini Bilang Tak Sabar Untuk Hancurkan Avengers

Rabu, 02 September 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemeran Thanos Ini Bilang Tak Sabar Untuk Hancurkan Avengers Josh Brolin as Thanos/©Marvel
Kapanlagi.com - Siapa supervillain favoritmu dalam MCU (Marvel Cinematic Universe)? Loki, Ultron, atau si makhluk besar berwarna ungu, Thanos? Selain Loki, Thanos juga akan segera kembali beraksi di jagat MCU. 

Salah satu penguasa intergalaktik ini terakhir muncul dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON. Namun sayang, Josh Brolin, sang pengisi suara Thanos, masih belum bisa memastikan di film mana dirinya akan kembali. 

"Aku nggak tahu di film mana aku akan masuk. Ini sih pertanyaan yang harusnya ditujukan kepada Kevin Feige (petinggi Marvel). Aku tahu apa yang sedang mereka kerjakan, tapi aku belum punya informasi lebih lanjut di film mana Thanos akan kembali beraksi," ungkapnya seperti yang dilansir MTV.

Josh Brolin tak sabar untuk segera hancurkan Avengers/©SplashnewsJosh Brolin tak sabar untuk segera hancurkan Avengers/©Splashnews

Josh sangat enjoy dengan perannya sebagai Thanos. Ia pun senang melihat berbagai macam reaksi dari para fans Marvel. 

"Aku sering pergi ke toko buku dan banyak orang yang selalu mengaitkanku dengan Thanos. Nggak apa-apa, sih. Aku senang bagaimana mereka mengagumi kekuatan Thanos. Hal ini menyenangkan dan saya sangat respek dengan mereka. Aku benar-benar mau melakukannya lagi," jelasnya.

Lalu, Avengers mana yang jadi favoritnya untuk dihancurkan? "Ah, aku nggak punya karakter favorit. Aku memusuhi mereka semua. Aku benar-benar nggak sabar untuk segera hancurkan mereka semua," tandasnya. Wih, ngeri ya. Kira-kira KLovers punya tebakan nggak, di film mana Thanos bakal muncul?

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING