Pesawat Yang Disewa Untuk Film Tom Cruise Kecelakaan, 2 Tewas!

Minggu, 13 September 2015 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pesawat Yang Disewa Untuk Film Tom Cruise Kecelakaan, 2 Tewas! Tom Cruise © fameflynet.com
Kapanlagi.com - Tanggal 11 September seolah menjadi hari yang penuh duka bagi dunia. Setelah sebuah crane jatuh di Masjidil Haram yang menewaskan ratusan jamaah haji, kini sebuah kabar duka lainnya datang dari produksi film terbaru Tom Cruise, MENA.

Sebuah pesawat kecil yang disewa untuk para kru film tersebut mengalami kecelakaan di dekat Medellin, Kolombia, Jumat (11/9). Lembaga penerbangan setempat memastikan kalau dua penumpang dalam kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Menurut The Associated Press seperti yang dilansir oleh AceShowbiz, dalam pesawat tersebut terdapat dua pilot asal Amerika serta satu orang Kolombia. Dua orang yang meninggal adalah Alan Purwin (dari AS) serta Carlos Berl yang merupakan warga Kolombia. Satu pilot lainnya, Jimmy Lee Garland segera dilarikan ke rumah sakit di Medellin.

Tom Cruise shock saat tahu pesawat untuk para crew MENA kecelakaan © fameflynet.comTom Cruise shock saat tahu pesawat untuk para crew MENA kecelakaan © fameflynet.com

Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi karena pesawat Aerostar harus terbang di cuaca buruk. Insiden naas tersebut terjadi Jumat sore setelah pesawat take off dari Santa Fe de Antioquia.

Tom Cruise dan sutradara Doug Liman tak berada di dalam pesawat. Sang aktor dilaporkan baru saja selesai syuting sebuah adegan sebelum kecelakaan terjadi. Sedangkan sutradara Liman dikabarkan sangat terguncang setelah mendengar tragedi ini.

Sementara itu, MENA adalah sebuah film tentang Barry Seal, seorang pilot di era 80-an yang juga seorang penyelundup senjata dan pengedar narkoba. Produksi film ini sudah dimulai sejak Mei dan Tom Cruise tiba di Kolombia bulan lalu.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING