Properti Film Box Office Ini Bakal Dilelang, Berani Bayar Berapa?

Jum'at, 28 Agustus 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Properti Film Box Office Ini Bakal Dilelang, Berani Bayar Berapa? Sederet properti film yang akan dilelang/©ew.com
Kapanlagi.com - Kalian penggemar sebuah film hingga sangat tertarik untuk memiliki salah satu dari properti yang ada di dalamnya seperti helm Stormtrooper dari film STAR WARS: THE EMPIRE STRIKES BACK? Ada kabar bahagia buat kalian, sebab beberapa properti dari film terkenal ini bakal dilelang.

Dilansir Entertainment Weekly, Prop Store akan menggelar acara lelang global yang bakal berlangsung mulai 23 September mendatang. Acara lelang ini bakal 'diikuti' oleh 150an judul film dan acara TV mulai dari BACK TO THE FUTURE, X-MEN, hingga film drama THE NOTEBOOK

Lusinan properti dari STAR WARS juga akan masuk dalam pelelangan ini, termasuk senjata dan helm Stormtrooper dari episode A NEW HOPE. Ada juga barang-barang yang sudah berumur empat dekade dari film James Bond, seperti senjata yang dipakai Pierce Brosnan maupun revolver yang dipakai Christopher Lee dalam THE MAN WITH THE GOLDEN GUN.

Scaramangas Gun yang dipakai Christopher Lee dalam film THE MAN WITH THE GOLDEN GUN akan ikut dilelang/©ew.comScaramangas Gun yang dipakai Christopher Lee dalam film THE MAN WITH THE GOLDEN GUN akan ikut dilelang/©ew.com

Tapi masih ada lagi yang bakal jadi primadona dalam acara ini yaitu kostum Captain Spock (bintang STAR TREK) yang dipakai oleh mendiang Leonard Nimoy pada tahun 1966. Kostum ini diperkirakan bakal laku terjual dengan kisaran harga antara USD 77.000-108.000 (Rp 1-1,5 M). 

Selain kostum fantastis ini, ada juga kostum underwater Superman yang unik milik Christopher Reeve dari film SUPERMAN di tahun 1978. Pengen tahu berapa harganya? Kostum ini akan dilepas dengan kisaran harga USD 38.000-46.000 (Rp 533-646 M). Cukup terjangkau dibandingkan dengan harga kostum Spock.

Sebelum acara lelang dimulai, barang-barang berharga ini bakal dipamerkan secara gratis di London mulai tanggal 9-22 September mendatang. Penasaran barang apa saja yang bakal dilelang di sana? Klik di sini, deh.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING