Quentin Tarantino Bakal Bikin Film 'KILL BILL 3'?

Rabu, 09 Desember 2015 18:31 Penulis: Arai Amelya
Quentin Tarantino Bakal Bikin Film 'KILL BILL 3'? Adegan film KILL BILL
Kapanlagi.com - 11 tahun sudah semenjak dua seri film KILL BILL merobek layar bioskop dan sepertinya kini balas dendam akan dimulai. Yap, sang sutradara, Quentin Tarantino seolah memberi isyrat jika The Bride (Uma Thurman) akan kembali lagi dalam pembunuhan mematikan lainnya.

Rencana pembuatan KILL BILL: VOLUME 3 ini diungkapkan Tarantino kala berbicara dengan What the Flick?! mengenai film terbarunya, THE HATEFUL EIGHT. Jika sesuai jadwal, THE HATEFUL EIGHT bakal dirilis pada 8 Januari 2016 nanti, seperti dilansir Digital Spy.

"Pasti ada kemungkinan (film KILL BILL terbaru) yang akhirnya menjadi sebuah probabilitas. Untuk satu alasan khusus, saya dan Uma memiliki waktu yang sangat baik untuk bisa bekerja bareng lagi. Aku membiarkan The Bride cukup lama karena aku inging dia menikmati masa damai. Aku ingin dia menghabiskan waktu dengan putrinya dan menikmati kehidupan untuk sesaat," lanjut Tarantino.

Jika Tarantino semangat, apakah kamu makin tak sabar dengan KILL BILL: VOL 3? © FameflynetJika Tarantino semangat, apakah kamu makin tak sabar dengan KILL BILL: VOL 3? © Fameflynet

Sutradara berusia 52 tahun yang dikenal dengan adegan penuh darah itupun menjelaskan bahwa akan ada lompatan waktu sangat besar antara film kedua dan ketiga. Bukan tanpa alasan jika Tarantino ingin melanjutkan kisah KILL BILL, mengingat dua film itu menjadi salah satu proyek terfavorit sepanjang kariernya sebagai sineas.

"KILL BILL adalah filmku yang paling visioner. Sejauh ini kurasa itu bisa melampaui PULP FICTION dalam membuat sebuah dunia yang sebetulnya tak pernah ada. Melihat semua orang memegang pedang samurai bukannya cangkir di sebuah pesawat itu adalah sesuatu yang bagus," lanjut Tarantino.

Mengenai plot ceritanya nanti, Tarantino sebetulnya pernah berbagi bahwa sekuel ini akan mengenai sosok Nikki, putri bungsu karakter pembunuh Vernita Green (Vivica A Fox). Di mana Nikki besar kemungkinan akan membalas dendam pada sosok The Bride yang membunuh ibunya. Wah, apakah kamu termasuk yang penasaran dengan kelanjutan petualangan The Bride? Sabar ya!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING