Robert Downey Jr Bilang Iron Man Iri Dengan Captain America

Sabtu, 18 April 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Robert Downey Jr Bilang Iron Man Iri Dengan Captain America Iron Man dan Captain America © Marvel
Kapanlagi.com - Walaupun AVENGERS: AGE OF ULTRON belum ditayangkan, beberapa bocoran tentang film superhero Marvel berikutnya sudah beredar. Salah satunya adalah inti cerita dari CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang akan tayang tahun depan.

Di film ketiga Captain America tersebut diceritakan tentang pertentangan yang terjadi antara sang kapten dengan Iron Man. Keduanya berbeda pendapat tentang registrasi superhero.

Pertentangan dua pahlawan super yang berasal dari era berbeda ini kalau menurut Robert Downey Jr bukan hanya karena persoalan registrasi saja. Seperti dilansir situs Comicbook, perbedaan ideologi dan sudut pandang keduanya juga menjadi salah satu alasan lainnya.

Robert Downey Jr punya teori sendiri tentang pertikaian Iron Man dan Captain America © Splashnews.comRobert Downey Jr punya teori sendiri tentang pertikaian Iron Man dan Captain America © Splashnews.com

Bukan hanya itu, kedekatan Steve Rogers (nama asli karakter Captain America) dengan ayah Iron Man, Howard Stark, juga diyakini Robert Downey sebagai pemicu adanya ketidakcocokan. Tony Stark (Iron Man) tak pernah punya kenangan kebersamaan dengan sang ayah, yang mungkin memunculkan rasa iri.

"Tony Stark tumbuh dengan bayang-bayang hubungan ayah-anak antara Steve Rogers dan Howard, jadi aku yakin ini jadi salah satu motif yang tak disadari sebagai alasan pertentangan," ujar aktor SHERLOCK HOLMES ini. "Di waktu yang sama, mereka berbeda generasi. Captain orang yang adil, tapi Tony adalah seorang realis. Jadi dinamika hubungan mereka menyenangkan untuk dilihat."

Setuju dengan pendapat Robert Downey Jr? Setuju atau tidak, tonton dulu saja AVENGERS: AGE OF ULTRON di bioskop kesayangan Anda 22 April mendatang.

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING