Rose Byrne Jadi Moira MacTaggert Lagi di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Minggu, 01 Februari 2015 08:01 Penulis: Arai Amelya
Rose Byrne Jadi Moira MacTaggert Lagi di 'X-MEN: APOCALYPSE' Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert di X-MEN: FIRST CLASS
Kapanlagi.com - Rindu akan sosok agen FBI cantik Moira MacTaggert yang diperankan oleh Rose Byrne di X-MEN: FIRST CLASS? Sepertinya kini kamu tak perlu merindu terlalu lama.

Dikabarkan Byrne akan kembali memerankan mantan kekasih Profesor Charles Xavier (James McAvoy) itu dalam X-MEN: APOCALYPSE. Menurut Entertainment Weekly, Byrne bakal bergabung dengan karakter Jean Grey, Cyclops dan Storm yang bakal tampil dalam film terbaru mutan-mutan 'berbahaya' tersebut.

Penulis naskah X-MEN: APOCALYPSE, Simon Kinberg menyebutkan jika karakter Moira bakal memiliki peran yang cukup signifikan. Tak hanya itu, Simon juga membuat bocoran mengenai hubungan Moira dan Xavier selanjutnya, seperti dilansir Digital Spy.

Para mutan muda di X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST ©Daily MailPara mutan muda di X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST ©Daily Mail

"Kami mengakhiri FIRST CLASS dengan ingatannya soal para mutan X-Men dihapus oleh Charles. Nantinya saat berjumpa lagi, Moira akan menganggap mereka orang asing. Ini akan menjadi hubungan yang kompleks. Film ini bakal menjadi penyelesaian awal akan konflik Charles, Eric (Michael Fassbender), Raven (Jennifer Lawrence) dan Hank (Nicholas Hoult) yang menjadi karakter utama kami," jelas Simon.

Kendati detail mengenai APOCALYPSE masih disimpan rapat-rapat, sepertinya ada kemungkinan jika film tersebut menjadi akhir pertama dari petualangan para mutan muda. Jika sesuai dengan jadwal, X-MEN: APOCALYPSE bakal rilis 27 Mei 2016 mendatang.

"Mereka semua adalah aktor-aktor muda dan karakter-karakter muda. Jadi akan ada banyak kisah yang bisa diceritakan. Tapi ini adalah fase pertama hidup mereka dan akan muncul perasaan itu di akhir film," usai Simon.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING