Sacha Baron Cohen Tinggalkan Biopik Freddie Mercury

Selasa, 23 Juli 2013 15:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Sacha Baron Cohen Tinggalkan Biopik Freddie Mercury Foto: aceshowbiz
Kapanlagi.com - Pada September 2010 aktor Sacha Baron Cohen menandatangani kesepakatan untuk berperan sebagai Freddie Mercury dalam biopik musisi asal Inggris tersebut. Namun kabar terbaru menyebutkan bila Cohen telah meninggalkan proyek film Sony Pictures dan GK Films itu.

Menurut kabar, keputusan Cohen meninggalkan proyek film yang belum memiliki judul ini karena beda sudut pandang. Pihak dalam menginginkan film diberi rating PG (bimbingan orang tua). Namun Cohen berupaya agar filmnya nanti diberi rating R (dewasa).

Cohen bahkan mengajak tim penulis naskah serta Tom Hopper selaku sutradara untuk merombak naskah. Namun ajakan suami dari Isla Fisher itu tak pernah disetujui.

'X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST' Rilis Poster Padukan 2 Masa
Komentar EL James Tentang Sutradara 'FIFTY SHADES OF GREY'
Jennifer Lawrence Singkirkan Piala Oscar Dari Rumahnya
'THE LEGO MOVIE' Bocorkan Tiga Pengisi Superhero Versi Lego
Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood

Penampilan Freddie Mercury bersama Queen dalam konser Live Aid | Foto: nme.comPenampilan Freddie Mercury bersama Queen dalam konser Live Aid | Foto: nme.com

Biopik Freddie Mercury menyorot tentang kronik leader band Queen sebelum tampil dalam konser Live Aid pada tahun 1985. Tak hanya itu, menurut kabar film ini juga akan mencakup orientasi seksual Freddie yang cenderung menyukai sesama jenis.

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING