Sean Penn dan Idris Elba Cuek Langgar Hukum di 'THE GUNMAN'

Jum'at, 06 Maret 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sean Penn dan Idris Elba Cuek Langgar Hukum di 'THE GUNMAN' THE GUNMAN/┬ęCanal+
Kapanlagi.com - Setelah merilis trailer terbarunya di akhir bulan Januari lalu, THE GUNMAN, film action yang dibintangi oleh Sean Penn, Idris Elba, dan Javier Bardem kembali mengeluarkan movie clip yang berjudul Murphy's Law, yang terkenal dengan slogannya, Anything that can go wrong, will go wrong. Dalam movie clip berdurasi tak hampir satu menit ini, Sean Penn terlihat sedang membicarakan sesuatu dengan Idris Elba.

THE GUNMAN bercerita tentang Martin Terrier (Sean Penn) yang merupakan seorang mata-mata militer internasional. Terrier yang menderita PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) ingin pensiun dan menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita terkasihnya, yang diperankan oleh aktris Italia Jasmine Trinca. Namun, organisasi tempatnya bekerja tak memberikan izin pensiun, malah mengkhianati dan menugaskannya berkeliling Eropa untuk membasmi musuh.

Sepertinya THE GUNMAN adalah usaha Sean Penn untuk mengalahkan pamor TAKEN 3. Sebuah hal yang patut kita nantikan. THE GUNMAN juga menjadi peran bonafit pertama bagi Sean dalam film action, yang artinya film ini akan menunjukkan sisi lain dirinya yang belum pernah kita ketahui.

Sean Penn adalah aktor terbaik di generasinya dan absennya ia dalam beberapa tahun ini merupakan 'kekejaman' dalam industri perfilman internasional. THE GUNMAN akan menjadi film pertama kekasih Charlize Theron ini sejak kemunculannya sebagai fotografer nyentrik dalam THE SECRET LIFE OF WALTER MITTY (2013). Faktanya, sejak perannya dalam MILK yang membuatnya meraih Oscar di tahun 2008, film-filmnya seperti FAIR GAME, THE TREE OF LIFE, dan THIS MUST BE THE PLACE, belum mampu memberinya ruang untuk menunjukkan totalitasnya.

Dalam THE GUNMANSean Penn dituntut mampu mengeluarkan akting terbaiknya bersama orang-orang kreatif yang terlibat di dalamnya. Film ini disutradarai oleh Pierre Morel yang karyanya, TAKEN 2 dan TAKEN 3, mampu melambungkan kembali karir Liam Neeson. Sementara Joel Silver yang terlibat dalam THE MATRIX, DIE HARD, dan LETHAL WEAPON juga ikut beraksi dalam film ini. Kehadiran Idris Elba, Ray Winstone, dan Javier Bardem dianggap mampu membawa THE GUNMAN menjadi film action paling sensasional, penuh intrik, dan kejutan-kejutan lain. Nantikan kehadirannya pada 20 Maret mendatang.

Simak movie clip terbaru THE GUNMAN di sini.

(kpl/tch)

REKOMENDASI
TRENDING