Sedih, Joss Whedon Berencana Tinggalkan 'THE AVENGERS'

Selasa, 27 Januari 2015 15:32 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sedih, Joss Whedon Berencana Tinggalkan 'THE AVENGERS' Joss Whedon /© Splashnews
Kapanlagi.com - Rumor berhembus jika Joe dan Anthony Russo akan menderek AVENGERS 3 dan 4 yang kini berjudul AVENGERS: INFINITY WAR PART 1&2. Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang keberadaan mereka dalam produksi ini. Lalu muncul pertanyaan, apakah Joss Whedon yang tak lain adalah sutradara AVENGERS 1&2?

Inilah pernyataannya yang dilansir Empire via CBM, “Saya nggak bisa membayangkan untuk melakukannya lagi. Produksi ini sangat berat, dan saya telah menghabiskan waktu selama lima tahun berkecimpung di dalamnya. Jadi saya ragu apakah akan menerima tawaran mendereknya AVENGERS 3&4 yang mungkin akan menghabiskan waktu empat tahun ke depan. Saya masih ingin menjadi bagian dalam Marvel Universe, tapi itu nggak mudah. Tahun ini adalah tahun yang paling gila untuk saya.” demikian terang Joss Whedon.

Foto terbaru dari THE AVENGERS: AGE OF ULTRON / © Empire MagazineFoto terbaru dari THE AVENGERS: AGE OF ULTRON / © Empire Magazine

Sangat disayangkan, namun itulah kenyataannya. Suatu kehormatan ketika Joss Whedon terlibat dalam satu produksi film. Namun Russo bersaudara jelas punya kecerdikan dalam membuat kontennya. Mungkin ini waktu yang tepat bagi Joss untuk kembali ke alam nyata.

Sebenarnya, Russo bersaudara sedang mengalami apa yang terjadi pada Joss. Mereka telah menderek CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER (2012), dan jika mereka jadi terlibat dalam AVENGERS: INFINITY WAR PART 1&2, maka mereka akan menghabiskan tujuh tahun berturut-turut bekerja dalam produksi film-film Marvel. Benar tidaknya rumor ini, banyak yang berharap jika Joss Whedon masih akan terus ada dalam produksi Marvel Cinematic Universe.

Joss Whedon adalah seorang penulis naskah, sutradara, dan juga produser. Ia dikenal akan karya-karyanya yang bombastis seperti BUFFY THE VAMPIRE SLAYER, AGENTS OF S.H.I.E.L.D, dan THE CABIN IN THE WOODS. Joss berhasil menyabet gelar Best Director dalam ajang Saturn Award tahun 2013 atas THE AVENGERS.

Wahai para fans The Avengers, setuju kah kamu dengan hengkangnya Joss Whedon dari proyek ini? Well, kita nantikan saja kelanjutannya, ya.

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING