Segmen 'Safe Haven' Dalam 'V/H/S 2' Akan Dibuatkan Versi Panjang?

Selasa, 18 Juni 2013 07:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Segmen 'Safe Haven' Dalam 'V/H/S 2' Akan Dibuatkan Versi Panjang? Foto: Facebook.com/vhs2
Kapanlagi.com - Dalam omnibus V/H/S 2 ada nama Gareth Huw Evans dan Timo Tjahjanto ikut bergabung. Di sana, dua nama filmmaker ini terlibat dalam penggarapan segmen bertajuk SAFE HAVEN.

Jika pada V/H/S (2012) pertama segmen paling memikat adalah AMATEUR NIGHT milik David Bruckner, maka dalam sekuelnya, SAFE HAVEN memperoleh kritik memuaskan.

Melihat reaksi tersebut, apakah ada kemungkinan dibuatkan versi panjang dari segmen yang naskahnya ditulis oleh Timo dan Gareth ini? "Rencana tersebut sempat melintas di pikiran kami, setidaknya saya," papar Timo Tjahjanto seperti dikutip dalam interview-nya dengan Collider.

Poster Segmen 'SAFE HAVEN' | Foto: FacebookPoster Segmen 'SAFE HAVEN' | Foto: Facebook

Gareth kemudian menambahkan, "Ya, kami berpikir ketika menggarap film ini. Kami seperti 'Oh sial, kami bisa memperluas film pendek ini untuk menjadi fitur film'," katanya.

Segmen SAFE HAVEN yang dibintangi Hannah Al Rashid, Oka Antara, Epy Kusnandar dan Fachri Albar ini awalnya berdurasi hampir 50 menit. Namun setelah melakukan beberapa kali editing, akhirnya memiliki durasi final kurang lebih 30 menit.

V/H/S 2 sendiri telah rilis on demand di iTunes pada 6 Juni 2013. Sedang perilisan bioskop tercatat tanggal 12 Juli 2013 di Amerika.

Sayangnya, sama seperti film pertama, kemungkinan V/H/S 2 tak akan tayang di bioskop Indonesia. Silakan intip trailer red band-nya berikut.

(cld/abs)


REKOMENDASI
TRENDING