Setelah 'HUNGER GAMES', Josh Hutcherson Ikutan 'Film Terburuk'

Selasa, 08 Desember 2015 02:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah 'HUNGER GAMES', Josh Hutcherson Ikutan 'Film Terburuk' Josh Hutcherson © splashnews.com
Kapanlagi.com - Baru saja sukses membawa THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2 ke puncak box office dunia, Josh Hutcherson sudah ditunggu film lainnya. Menurut The Hollywood Reporter, pemeran Peeta Meellark ini bakal ikutan dalam film berjudul THE DISASTER ARTIST.

THE DISASTER ARTIST adalah film yang akan diproduksi oleh New Line Cinema. Film ini akan menceritakan pembuatan THE ROOM, yang disebut-sebut sebagai salah satu sinema terburuk yang pernah ada di sepanjang sejarah.

THE DISASTER ARTIST dibuat berdasarkan buku karya Greg Sestero yang rilis tahun 2013 dan kebetulan ikut membintangi THE ROOM. Selain Josh Hutcherson, THE DISASTER ARTIST juga akan dibintangi James Franco, Seth Rogen, dan Dave Franco.

James bakal juga bakal jadi bintang THE DISASTER ARTIST © splashnews.comJames bakal juga bakal jadi bintang THE DISASTER ARTIST © splashnews.com

Selain jadi bintangnya, James Franco juga akan bertindak sebagai sutradara. James kebetulan juga akan berperan sebagai Tommy Wiseau yang merupakan sutradara dan pemain dari film THE ROOM yang rilis tahun 2003. Wiseau dikabarkan tak punya pengalaman di dunia film ketika dia menulis, menyutradarai dan menggarap THE ROOM. THE ROOM sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Johnny yang tunangannya, Lisa, selingkuh dengan sahabatnya, Mark.

Adik James Franco, Dave, akan memerankan Greg Sestero, yang memerankan karakter Mark di THE ROOM. Josh Hutcherson akan berperan sebagai Philip Haldiman yang memainkan karakter Denny di THE ROOM.

THE DISASTER ARTIST bakal menjadi kerjasama ketiga antara Josh Hutcherson dan James Franco. Josh sebelumnya juga tampil di dua proyek film James, IN DUBIOUS BATTLE dan THE LONG HOME.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING