Shailene Woodley Ingin Kembali di SPIDER-MAN, Ini Jawaban Marvel

Rabu, 11 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Shailene Woodley Ingin Kembali di SPIDER-MAN, Ini Jawaban Marvel Shailene Woodley/©Splashnews
Kapanlagi.com - Shailene Woodley, si cantik pemeran Tris dalam DIVERGENT ternyata kudet alias kurang update! Ia ternyata ketinggalan berita soal SPIDER-MAN yang kini berada dalam naungan MCU alias Marvel Cinematic Universe. Ketika tahu informasi tersebut via Clevver Movies, ia terkejut dan sedikit berharap.

Berharap apa, nih? Sekedar informasi, Shailene adalah pemeran Mary Jane di THE AMAZING SPIDER-MAN (2012). Sayangnya, di sekuel selanjutnya, namanya dicoret oleh sutradara Marc Webb. Dengan informasi terbaru soal SPIDER-MAN yang punya rumah baru, Shailene berharap bisa kembali lagi berperan sebagai Mary Jane.

Banyak pertanyaan yang muncul seputar kudetnya Shailene dari informasi paling penting di ranah perfilman khususnya film superhero. Namun, bisa jadi karena kesibukannya bermain dalam serial DIVERGENT terbaru, INSURGENT.

Apa jawaban Sony dan Marvel soal keinginannya ini? Produser film ini ternyata masih belum menginginkannya untuk bergabung. Wah, penonton kecewa!

Shailene Woodley sebagai Mary Jane di THE AMAZING SPIDER-MAN/©SonyShailene Woodley sebagai Mary Jane di THE AMAZING SPIDER-MAN/©Sony

Nampaknya, Sony dan Marvel benar-benar ingin membuka lembaran baru dan melupakan semua yang pernah terlibat di dalam film-film sebelumnya. Terbukti, mereka sedang mencari pengganti Andrew Garfield karena ia dianggap sudah terlalu 'tua' bagi karakter Peter Parker. Kabarnya, bintang THE MAZE RUNNER, Dylan O'Brien adalah calon terkuat penggantinya.

Sebelum resmi dirilis pada 28 Juli 2017, Spider-Man akan muncul dalam sekuel CAPTAIN AMERICA: THE CIVIL WAR. Kabarnya, akan ada clue yang bakal nyambung ke film solo Spider-Man. Too bad Shailene ditolak mentah-mentah oleh rumah baru Spider-Man, namun nggak perlu khawatir, ia bakal menghadirkan aksi yang tak kalah gahar dalam INSURGENT yang akan dirilis sebentar lagi.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING