Shailene Woodley Terlibat 'DIVERGENT' Atas Saran Aktris Ini

Rabu, 12 Maret 2014 18:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Shailene Woodley Terlibat 'DIVERGENT' Atas Saran Aktris Ini Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Shailene Woodley rupanya begitu pemilih dalam menerima tawaran film. Hal itu diakui saat ditawari audisi untuk film adaptasi novel paling diantisipasi yakni FIFTY SHADES OF GREY dan DIVERGENT.

Sayangnya bila FIFTY SHADES OF GREY berhasil ditolak, Shailene memutuskan berubah pikiran meski sempat enggan terlibat DIVERGENT. Terlibatnya Shailene lantaran ia menuruti saran Jennifer Lawrence yang dikirim via e-mail.

Jennifer Lawrence dalam HUNGER GAMES: CATCHING FIREJennifer Lawrence dalam HUNGER GAMES: CATCHING FIRE

"Aku mengiriminya e-mail. Aku belum pernah bertemu dengannya dan aku menulis: 'Hei, Jen, aku tahu kau tidak tahu siapa aku, tapi aku punya kesempatan ini dan bertanya-tanya bagaimana HUNGER GAMES memengaruhi hidupmu," kata Shailene seperti dikutip dari Nydaily.

Shailene lalu mengatakan e-mail balasan dari Jennifer, "Dia membalas: 'Dengar, ada beberapa hal yang kamu tidak harus lakukan, seperti ngobat dan membuat rekaman seks, atau pergi ke Whole Foods di pembukaan film'. Aku lalu berpikir, aku akan mencintai gadis ini ketika bertemu dengan dia," ungkapnya.

Film pertama dari rangkaian DIVERGENT akan rilis pada 21 Maret 2014 mendatang. Setelah fitur ini, film Shailene selanjutnya adalah THE FAULT IN OUR STARS di mana dirinya diplot sebagai penderita kanker.

(nyd/abs)


REKOMENDASI
TRENDING