FILM INTERNASIONAL

Simak, Perubahan Kostum Batman Dari Masa Ke Masa di Sini!

Jum'at, 28 November 2014 19:01 Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Batman Logo @warnerbrospictures

Kapanlagi.com - Batman, adalah salah satu tokoh superhero ikonik dalam serial DC Universe. Diciptakan oleh Bob Kane dan penulis Bill Finger, sosok The Dark Knight ini sukses memulai memulai debutnya di tahun 1939 silam, lewat komik berjudul DETECTIVE COMICS #27.

Setelah mendulang sukses di seri komiknya, kemudian penjaga kedamaian Gotham City ini diangkat ke dalam sebuah serial televisi di tahun 1960-an. Setelah itu, 20 tahun kemudian, Bruce Wayne tampil di film layar lebar pertamanya, BATMAN.

Sambutan dari film garapan Tim Burton tersebut akhirnya menjadikan sosok Batman sebagai salah satu seri franchise andalan Warner Bros Pictures. Terhitung sejak 1989 sampai 2014, sudah ada sekitar, tujuh judul film layar lebar Batman yang sudah dibuat.

Secara berturut-turut ada BATMAN, BATMAN RETURNS, BATMAN FOREVER, BATMAN & ROBIN, BATMAN BEGINS, THE DARK KNIGHT, dan THE DARK KNIGHT RISES. Bahkan dari segi kostum, tokoh Batman juga banyak mengalami perubahan di banyak hal.

Nah, kali ini KapanLagi.com® bakal membahas evolusi yang ada di kostum dari The Dark Knight ini. So, silahkan simak selengkapnya di halaman berikutnya.

(kpl/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING