FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'LA LA LAND', Film Romantis Hollywood Yang Hampir Menang Oscar

Minggu, 18 September 2022 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nanda Septy

Sepertinya tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan industri film Hollywood yang di kenal di seluruh dunia. Salah satu ajang perhargaan bergengsi yaitu Academy Awards atau Oscar menjadi salah satu acara bentuk apresiasi seni perfilman yang diperhatikan dunia.

Salah satu film yang diprediksi untuk memenangkan kategori Best Picture yaitu LA LA LAND, sayangnya harus kalah di pagelaran tersebut. Meskipun begitu mari kita simak sinopsis film yang sempat memikat banyak penyuka film ini.

1. Mia, Sang Pemimpi Wanita Tangguh

Film ini mengangkat karakter wanita yang sangat tangguh dalam mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktris yaitu Mia yang diperankan oleh aktris Emma Stone. Mia yang rela melakukan segala jenis audisi untuk mendapatkan peran yang dia inginkan tidak pernah menyerah meski dia gagal dalam banyak audisi. 

Suatu hari Mia mendapatkan panggilan untuk sebuah program besar. Ketika dia menginginkan kostum yang sesuai dengan perannya itu, Mia tanpa sengaja bertemu dengan seorang pianis yang menyukai musik Jazz yaitu Sebastian (Ryan Gosling). Mia berniat untuk meminjam kostum pria itu tapi pria itu menolak. Itulah awal pertemuan Mia dan Sebastian dan juga menjadi awal mimpi mereka.

2. Kisah Cinta Yang Terasa Manis

Ketika Sebastian mulai dekat dengan Mia dengan mereka sering mengunjungi kafe yang menampilkan musik Jazz dan Mia yang bercerita soal mimpinya yang ingin menjadi aktris, perasaan suka pun mulai muncul di hati kedua. Sayangnya, Mia telah memiliki kekasih sehingga dia tidak menganggap perasaan sukanya kepada Sebastian adalah rasa cinta. 

Namun ketika Mia diajak kekasihnya untuk makan malam, dia mendengar lantunan musik yang mengingatkannya kepada Sebastian. Hingga detik itu Mia menyadari jika dia memiliki perasaan kepada Sebastian. Kemudian Mia lari dari restauran dan pergi untuk menemui Sebastian dan menyatakan perasaannya. 

3. Ending Yang Tidak Disangka

Setelah Mia dan Sebastian resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, takdir seperti berpihak kepada mereka. Mia lancar dengan jalannya untuk menjadi aktris, sementara Sebastian bergabung dengan sebuah band yang jauh dari genre Jazz kesukaannya. 

Hal itu yang membuat Mia merasa jika Sebastian tidak lagi berusaha untuk mengejar mimpinya. Mia kecewa kepada kekasihnya itu dan pergi meninggalkannya. Bertahun-tahun berlalu, Sebastian menemui Mia karena dia mendapat panggilan yang mengatakan Mia lolos untuk mengikuti audisi sebuah film besar. 

Nah guys, bagaimana ya kelanjutan hubungan Mia dan Sebastian setelah mereka bertemu kembali, yang pasti ending film ini tidak terduga jadi jangan lupa untuk menonton film ini ya! 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING