HOLLYWOOD

Emma Stone dan Tunangannya, Dave McCary Resmi Menikah

Kamis, 24 September 2020 17:45

Dave McCary - Emma Stone © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Emma Stone dan Dave McCary. Pasangan artis Hollywood yang satu ini dilaporkan sudah resmi menikah di tengah pandemi COVID-19.

Berita pernikahan Emma Stone dan Dave McCary ini pertama kali dilaporkan oleh PageSix berdasarkan pengakuan salah seorang sumber. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Emma dan sutradara acara SATURDAY NIGHT LIVE itu tak lagi berstatus sebagai tunangan.

1. Tertangkap Pakai Cincin Kawin

Konfirmasi atas rumor pernikahan Emma Stone dan Dave McCary ini terjadi setelah foto kemunculan mereka pada awal September ini beredar di internet. Di foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan cincin emas di jari manis yang diduga menjadi cincin pernikahannya.

PageSix sebelumnya melaporkan kalau Emma dan Dave terpaksa harus mengundur rencana pernikahan mereka di bulan Maret lalu. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait kabar bahagia ini.

2. Tunangan Akhir Desember

Emma dan pria berusia 35 tahun itu sendiri sudah resmi bertunangan sejak akhir Desember 2019 lalu. Dave mantap memilih Emma sebagai calon istrinya setelah menjalin cinta selama kurang lebih 2 tahun.

Saat itu Dave mengumumkan pertunangan mereka lewat unggahan foto di Instagram. Mengunggah foto mesranya bersama Emma, Dave memang hanya menuliskan emoticon berbentuk hati. Ekspresi kebahagiaan dan penuh cinta terpancar jelas di wajah mereka. Emma yang tersenyum ke arah kamera juga memperlihatkan cincin berlian di jari manisnya.


REKOMENDASI
TRENDING