Sinopsis 'RAMPAGE', Antara Sayang Gorila dan Selamatkan Nyawa Banyak Orang

Kamis, 12 April 2018 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'RAMPAGE', Antara Sayang Gorila dan Selamatkan Nyawa Banyak Orang Dwayne Johnson © Warner Bros. Pictures

Kapanlagi.com - RAMPAGE adalah salah satu film Hollywood yang saat ini sedang tayang di beberapa bioskop Indonesia. Film ini menghadirkan Dwayne Johnson, Naomie Harris, Joe Manganiello, sampai seekor gorila. Hmm gorila? Iya benar gorila memang jadi sosok penting dalam film yang disutradarai oleh Brad Peyton ini.

Buat yang suka main game, mungkin familiar dengan film ini. Soalnya RAMPAGE memang mengadaptasi dari seri video game berjudul sama dan populer di tahun 80-an. Lalu bagaimana dengan jalan cerita film RAMPAGE?

Seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Johnson). Dia merawat seekor gorila jenis punggung dan albino yang dia beri nama George. George adalah seekor gorila cerdas dan punya semacam ikatan batin dengan David yang menyayangi dan merawatnya dari kecil.


(video by: Warner Bros. Pictures)

Sayangnya George terkena infeksi dari eksperimen misterius yang membuat sang gorila menjadi berukuran raksasa dan ganas mengerikan. Bukan cuma George saja yang terinfeksi, seekor serigala abu-abu bernama Ralph dan buaya Amerika yang bernama Lizzie juga menjadi ganas gara-gara eksperimen tersebut. 

Ketiga ekor binatang yang menjadi ganas itu pun berkeliaran dan mengancam kehidupan penduduk Amerika Serikat. David tentu saja tidak tinggal diam. Dia berusaha menyelamatkan George dan mengembalikan gorila itu seperti sedia kala. David juga menghentikan serangan yang dilakukan Ralph dan Lizzie. Untuk itu dia dibantu oleh ahli genetik cantik Dr Kate Caldwell (Naomie Harris). Bukan cuma itu David dan Kate juga berusaha mengungkap dalam dari eksperimen misterius yang berujung mala petaka ini.

Berhasilkah David menghentikan serigala dan buaya ganas serta mengembalikan George seperti sedia kala? Temukan jawabannya di bioskop terdekat. Oh ya akan lebih seru nonton yang 3D karena banyak efek visualnya keren.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING