Star Trek Beyond, Pertarungan Belum Usai!

Selasa, 26 Januari 2016 14:44 Penulis: Iwan Tantomi
Star Trek Beyond, Pertarungan Belum Usai! ©aolcdn.com
Kapanlagi.com - Sepertinya, masa kejayaan film-film STAR TREK tidak akan pernah usai. Desember 2015 lalu, pihak Universal Studios mengeluarkan trailer perdana dari film STAR TREK BEYOND yang sudah bisa ditonton di situs lv8 ini. Munculnya trailer dari franchise film legenda ini cukup membuat nostalgia para penggemar di seluruh dunia terulang kembali.

Menikmati trailer film STAR TREK BEYOND adalah sebuah kesenangan tersendiri karena kembalinya tokoh-tokoh fenomenal seperti Kirk (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto), Uhura (Zoe Saldana), Scotty (Simon Pegg), Sulu (John Cho), dan Bones (Karl Urban) setelah film terdahulunya STAR TREK INTO DARKNES yang tayang tahun 2013 lalu.

Seperti yang dilihat dari trailer di atas, aksi pertarungan tampak begitu seru dan tidak membosankan karena ada Justin Lin yang sukses dengan empat film FAST AND FURIOUS duduk sebagai sutradara. Bercerita tentang kisah petualangan Kirk, Spock dan seluruh kru nya melawan alien yang menyerang USS Enterprise. Dengan bantaun dari Dr. Bones dan Uhara, mereka memikirkan sebuah strategi untuk melawan serangan dari alien yang datang.

Paramount Pictures dan Skydance Production akan merilis film ini pada tanggal 22 Juli 2016 atau sebulan sebelum franchise STAR TREK memperingati hari jadi yang ke-50. Film yang episode pertamanya terkenal di tahun 1966, juga dibintangi oleh aktor asal Indonesia, yaitu Joe Taslim.

Meskipun Joe tidak muncul dalam trailer, namun suatu kebanggaan bagi semua penikmat film Indonesia mempunyai aktor yang bermain dalam franchise terkenal ini. Sambil menunggu filmnya dirilis di bioskop, pentengin terus trailer terbaru film STAR TREK BEYOND hanya di lv8. 

(kpl/aul/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING