FILM INTERNASIONAL

Sutradara & Pemain 'WOLF OF WALL STREET' Tambah Nominasi Oscar

Jum'at, 24 Januari 2014 18:51 | 

Martin Scorsese


Sutradara & Pemain 'WOLF OF WALL STREET' Tambah Nominasi Oscar




Kapanlagi.com - Bintang dan sutradara dari THE WOLF OF WALL STREET, Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese mendapatkan masing-masing satu nominasi lagu untuk Oscar mendatang. Kok bisa?

Ternyata AMPAS selaku penyelenggara Oscar baru saja mengumumkan nama produser yang akan mendapat piala bila nantinya THE WOLF OF WALL STREET keluar sebagai Best Picture tahun ini. Pada saat pengumuman lalu, nama-nama produser dalam film ini memang belum diumumkan. Setelah diumumkan ternyata Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese keluar sebagai nama produsernya.

Academy mengambil langkah berbeda dibanding dengan Producers Guild of America yang menolak Leo dan Marty sebagai nama produsernya. Dalam ajang Producer Guild Awards hanya Emma Tillinger Koskoff, Joey McFarland, dan Riza Aziz yang keluar sebagai nama produsernya. Dalam ajangnya para produser tersebut, WOLF OF WALL STREET dinominasikan untuk mendapat Darryl F. Zanuck Award for Outstanding Producer of Theatrical Motion Pictures.

Dengan masuknya Leo dan Marty dalam jajaran produser bersama Koskoff dan McFarland,  Aziz yang harus terdepak hanya bisa mendukung parternya tersebut.

"Kami senang bahwa Academy telah mengakui kontribusi besar Marty dan Leo, Joey dan Emma dalam THE WOLF OF WALL STREET pungkas Aziz.

Rugi Kalau Belum Baca

Ingin Tahu Wujud Para Malaikat? Ini Penampakannya
Gaya Para Selebriti Saat Berjalan-Jalan di Sundance Film Festival
THE RAID 2 BERANDAL Disambut Positif di Sundance Film Festival
Adegan Aksi Laga Kelas Hollywood Dalam THE RAID 2 BERANDAL
Wanita-Wanita Cantik Yang Pas Perankan Diva SUPERNOVA
Menggemaskan, Intip 10 Tokoh Bayi Disney Terlucu Dan Terimut Ini
Sia-Siakan Kesempatan, Karir Para Bintang Film Ini Jadi Melempem

(ace/dka)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -